SEPAKBOLA 

Luciano Spalletti: Harga Milan Skriniar 100 Juta Pounds

beritaterkini99 – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti akhirnya angkat suara mengenai rumor ketertarikan sejumlah klub terhadap Milan Skriniar. Spalletti menyebut bahwa para peminat bek tangguh Inter itu harus siap menggelontorkan banyak dana untuk mendapatkan sang bek.

Skriniar sendiri karirnya tengah melesat pesat. Ia berkembang menjadi salah satu bek tengah terbaik di Eropa semenjak pindah ke Giuseppe Meazza pada tahun 2017 silam.

Bek Timnas Slovakia ini kabarnya mulai dilirik oleh sejumlah klub-klub top Eropa. Nama-nama seperti Manchester United dan Barcelona dikabarkan mengantri tanda tangan bek 23 tahun tersebut.

Melihat ketertarikan yang besar untuk beknya, Spalletti menyebut bahwa para peminat Skriniar harus siap uang yang banyak. “Jika Barcelona datang menawar, maka mereka harus membayar 100 Juta Euro, dan jika saya adalah mereka, maka saya akan menambahkan 20 Juta Euro sebagai tambahan,” buka Spalletti yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap pelatih Nerrazurri itu di bawah ini.

1 dari 3

Pemain Berharga

Spalletti menilai wajar jika dirinya mematok harga yang sangat mahal untuk Skriniar, karena ia menyadari betapa berharganya sang bek untuk timnya.

“Jika saya adalah Real Madrid, saya akan membayar 100 Juta Euro di tambahan 40 Juta Euro untuk mendapatkannya.”

“Mengapa saya menyebutkan angka itu? Karena sebesar itulah saya menilai kualitas Skriniar.”

2 dari 3

Perpanjang Kontrak

Skrinair sendiri masih terikat kontrak di Inter Milan. Ia akan mengabdi untuk panji Nerrazurri hingga tahun 2022 mendatang.

Meski kontraknya masih panjang, Inter Milan tidak mau ambil resiko dengan semua spekulasi transfer sang bek. Untuk itu mereka kabarnya tengah mengupayakan untuk memperpanjang kontrak sang bek.

Inter kabarnya akan memberikan kenaikan gaji yang signifikan untuk Skriniar, di mana mereka juga akan memasang klausul rilis yang besar untuk transfer sang pemain.

3 dari 3

Siap Bertahan

Di sisi lain, Skriniar sendiri menyambut baik rencana perpanjangan kontraknya itu karena ia merasa bahagia bersama La Beneamata.

 

Related posts