LIGA ENGLAND 

Malam yang Menyedihkan bagi MU, Wajib Bangkit Lawan Burnley

beritaterkini99 – Bek kiri Manchester United Luke Shaw meminta maaf atas kekalahan dari Tottenham Hotspur. MU wajib bangkit di akhir pekan ini saat menyambangi markas Burnley.

MU dipermalukan Tottenham usai tumbang 0-3 di Old Trafford, Selasa (28/8/2018) dinihari WIB. Setan Merah membuang sejumlah peluang emas sebelum dihukum tim tamu dengan sepasang gol Lucas Moura dan Harry Kane di babak kedua.

Hasil ini menandai kekalahan kedua beruntun yang diderita MU setelah ditekuk Brighton 2-3 sepekan sebelumnya. Torehan buruk pun diciptakan sang manajer, Jose Mourinho, yang mencatatkan kekalahan terbesar di laga kandang.

Dengan tiga poin yang baru dikumpulkan, MU tenggelam di peringkat ke-13, tertinggal enam poin dari Liverpool, Tottenham, dan Chelsea. MU juga terpaut empat poin dari Manchester City di posisi kelima.

Di pekan keempat, Burnley akan menunggu MU di Turf Moor, Minggu (2/9) malam WIB. MU harus kembali ke jalur kemenangan.

“Ini adalah malam yang menyedihkan bagi kami, kami harus segera bangkit, terus bekerja keras dan kami perlu merebut tiga poin setelah dua kekalahan,” tutur Shaw kepada MUTV.

“Kami perlu menang dan menang dengan cara yang bagus. Kami bermain bagus kok di babak pertama dan kalau kami terus bermain seperti itu, dan memaksimalkan peluang-peluang kami, maka kami akan memenangi banyak pertandingan.”

“Kepada fans yang datang pada malam ini, kami menyesal dan kami akan lebih baik pada pekan depan. Kami akan meningkat, kami akan terus bekerja keras. Sekarang masih awal musim, kami masih punya banyak pertandingan untuk dihadapi dan kami harus memperoleh tiga poin.”

“Hasil malam ini memang tidak cukup bagus. Aku minta maaf kepada fans, bukan cuma yang ada di sini tapi mereka juga yang menonton dari rumah dan mendukung kami. Namun, kami akan menatap pekan depan dan bangkit melawan Burnley,” janji Shaw.

Related posts