SEPAKBOLA 

Man City Ingin Balas Dendam Lawan Lyon

Beritaterkini99– Pemain belakang Manchester City, Aymeric Laporte menyebut timnya punya misi khusus pada laga melawan Lyon. Laporte memastikan jika Man City ingin menuntut balas atas kekalahan yang terjadi pada laga perdana.

Secara mengejutkan Man City memang kalah dari Lyon pada laga perdana babak penyisihan grup Liga Champions melawan Lyon. The Citizen kalah dengan skor tipis 2-1. Tapi, yang menyakitkan, kekalahan tersebut terjadi di Stadion Etihad, markas sendiri.

Misi balas dendam atas kekalahan tersebut akan coba diusung pada laga matchday kelima yang akan digelar di Groupama Stadium, rabu (28/11) dini hari WIB. Man City ingin mengalahkan Lyon di kandangnya sendiri.

Kemenangan atas Lyon juga akan sangat penting bagi Man City. Sebab, jika mendapatkan tiga poin tambahan, maka Sergio Aguero dan kolega dipastikan akan lolos ke babak 16 Besar dengan menyandang status sebagai juara Grup F.

1 dari 2

Balas Dendam

Aymeric Laporte turut bermain saat Manchester City kalah dari Lyon di Stadion Etihad. Karena itu, pemain asal Prancis itu masih merasakan apa yang terjadi di laga tersebut. Laporte pun kini sudah sangat fokus agar bisa segera membalas kekalahan itu.

“Setelah kekalahan tersebut, kami ingin membalas dendam. Tapi, lawan yang akan kami hadapi adalah salah satu tim terbesar di Eropa. Apa yang akan kami lakukan adalah kami harus fokus,” buka Laporte dikutip dari Four Four Two.

“Kami harus fokus pada diri sendiri dan kami harus fokus pada permainan kami.”

“Pep Guardiola [Manajer Man City] ingin kami fokus pada diri kita sendiri, bekerja lebih keras dan berbuat lebih banyak. Kami akan melawan salah satu tim paling sulit, tapi kami harus melakukan yang terbaik yang bisa kami lakukan,” tandas Laporte.

2 dari 2

Target ke Final

Bagi Aymeric Laporte, dan juga Manchester City, laga melawan Lyon akan sangat penting. Ini akan menjadi ujian mental bagi The Citizen yang punya target tinggi di Liga Champions pada musim 2018/19 ini. Man City ingin melaju ke babak final untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

“Tentu saja, itu adalah target kami. Saya belajar dari hari ke hari dan saya percaya dengan Guardiola. Kami terus belajar darinya untuk bisa mencapai target. Liga Champions adalah salah satu turnamen paling besar. Itu tidak akan mudah,” tutup Laporte.

 

Related posts