SEPAKBOLA 

Manchester City Susun Rencana Pembajakan Paulo Dybala

Beritatrekini99– Juara bertahan Premier League, Manchester City dikabarkan ingin menambah amunisi lini serang mereka. The Citizens kabarnya tertarik untuk memboyong Paulo Dybala dari Juventus.

Dybala sendiri sudah tiga setengah tahun terakhir berkarir di Turin. Selama itu ia sudah mengemas 74 gol bagi Si Nyonya Tua di semua kompetisi.

Namun pada musim ini, ada beberapa rumor yang mengatakan Dybala akan hengkang dari Juventus. Pasalnya posisinya mulai tergeser dari lini serang Juventus, setelah Massimiliano Allegri lebih suka menduetkan Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic di lini serang mereka.

Dilansir The Sun, Manchester City dikabarkan sudah mengetahui situasi ini. Alhasil mereka berencana untuk menebus sang pemain dari SI Nyonya Tua.

Mengapa Manchester City ingin mendatangkan Dybala? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Pemain Serba Bisa

Menurut laporan tersebut, Dybala sebenarnya sudah lama diincar oleh Pep Guardiola. Pasalnya pelatih asal Spanyol itu suka dengan karakteristik permainan sang penyerang.

Dybala sendiri dinilai sebagai pemain serba bisa. Selain bisa dipasang sebagai penyerang tengah, ia juga bisa bermain dengan baik sebagai penyerang bayangan.

Pep sendiri menilai ia belum memiliki pemain dengan karakteristik mirip Dybala di timnya, sehingga ia tertarik untuk mencoba memperkuat timnya dengan kehadiran sang striker.

2 dari 3

Siap Menawar

Menurut laporan yang sama, pihak Manchester City sudah ambil ancang-ancang untuk mendatangkan Dybala. Mereka kabarnya akan menawar sang pemain di musim panas nanti.

Mereka memutuskan untuk mengejar sang striker pada saat itu karena mereka menilai peluang mereka untuk mendapatkan sang striker pada bursa transfer kali ini cukup kecil. Pasalnya Juventus selaku pemilik Dybala enggan melepaskan sang striker karena mereka kesulitan mencari pengganti yang sepadan.

Untuk itu City akan mencoba menawar sang pemain di bursa transfer musim panas nanti, di mana City sudah menyiapkan dana sekitar 90 juta pounds untuk sang striker.

3 dari 3

Kontrak Panjang

Dybala sendiri masih terikat kontrak di Turin hingga tahun 2021 mendatang.

 

Related posts