SEPAKBOLA 

Manchester City Vs Manchester United: Jose Mourinho Penuh Percaya Diri

beritaterkini99- Manajer Manchester United, Jose Mourinho, percaya diri jelang pertemuan timnya melawan Manchester City pada lanjutan Premier League, di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (11/11/2018).

Saat ini, Manchester United sedang dalam performa baik. The Red Devils selalu meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di berbagai ajang

Selain itu, Manchester United memiliki pengalaman bagus menghadapi Manchester City di Stadion Etihad. Pada musim lalu, Paul Pogba dan kawan-kawan menang 3-2 atas The Citizens.

“Saya tidak akan mengatakan laga nanti spesial hanya karena hasil pada musim lalu. Laga nanti spesial karena ini merupakan Manchester Derby,” kata Mourinho.

“Kami tidak akan sukses hanya karena semangat. Namun, kami memainkan dua laga tandang yang berat dan meraih hasil baik. Meskipun pada dua laga itu kami kalah, saya tetap memuji performa para pemain,” lanjut Mourinho.

Akan tetapi, Manchester United harus hati-hati terhadap kemajuan permainan Manchester City, khususnya saat tampil di Stadion Etihad. Dalam tiga laga terakhir di berbagai ajang, The Citizens selalu menang dan mencetak 14 gol.

Related posts