SEPAKBOLA 

Manchester United Ogah Bayar Harry Maguire di Atas 70 Juta Pounds

Beritaterkini99 – Klub Premier League, Manchester United diberitakan bersikukuh untuk tidak membayar terlalu mahal untuk Harry Maguire. Mereka diberitakan hanya mau membayar bek Leicester City itu maksimal di angka 70 juta pounds.

Sejak bursa transfer dibuka, Manchester United kerap diberitakan untuk mendatangkan Maguire. Bek 26 tahun tersebut diyakini menjadi target transfer utama Ole Gunnar Solskjaer di musim panas ini.

Leicester City sendiri diberitakan masih enggan untuk berpisah dengan sang bek. Untuk itu mereka mematok harga sebesar 80 juta pounds untuk Maguire.

Namun Mirror mengklaim, United ogah mengikuti cara bermain The Foxes. Mereka enggan membayar sang bek di angka 80 juta pounds.

Simak manuver transfer United untuk Maguire selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Terlalu Mahal

Menurut laporan tersebut, pihak United menilai angka yang dipatok Leicester untuk Maguire itu kelewat mahal.

Sang bek diakui sebagai salah satu bek terbaik di Inggris saat ini. Namun mereka menilai mantan pemain Hull City itu tidak layak dihargai semahal itu.

Untuk itu United akan bertahan di angka 70 juta pounds, yang mana mereka yakini merupakan bayaran yang pantas untuk sang bek.

2 dari 3

Ingin Pergi

Menurut laporan yang sama, United mendapatkan keuntungan dalam proses transfer Maguire kali ini.

Sang bek diberitakan memiliki keinginan untuk bergabung dengan Manchester United. Ia merasa sudah saatnya untuk pindah dari King Power Stadium.

Untuk itu sang bek diberitakan akan mencoba meyakinkan manajemen Leicester untuk melepasnya ke Old Trafford.

3 dari 3

Absen Latihan

Dugaan kepindahan Maguire ke Old Trafford semakin menyeruak setelah sang pemain absen dari sesi latihan pra musim Leicester City baru-baru ini.

Pihak The Foxes mengklaim sang bek mengalami cedera sementara sejumlah media meyakini bahwa sang bek tengah menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford.

 

Related posts