SEPAKBOLA 

Manchester United Segera Amankan Tanda Tangan Nicolas Pepe

Beritatrekini99 – Klub Premier League, Manchester United diberitakan akan segera mendapatkan pemain baru dalam waktu dekat. Manchester United disebut sedikit lagi akan mengamankan tanda tangan Nicolas Pepe dari Arsenal.

Ole Gunnar Solskjaer memang tengah berencana mendatangkan pemain sayap baru di musim panas nanti. Solskjaer menilai United tidak memiliki sosok winger kanan yang bagus sehingga ia ingin mendatangkan pemain yang top untuk posisi tersebut.

Salah satu nama yang dipertimbangkan Solskjaer untuk bermain di timnya adalah Nicolas Pepe. Winger Timnas Pantai Gading itu tengah tampil impresif di Ligue 1, di mana ia membuat 21 gol dan 12 assist bagi Lille.

Dilansir The Mirror, United semakin dekat untuk mendapatkan winger 23 tahun tersebut. Mereka dikabarkan sedikit lagi akan menuntaskan transfer sang pemain.

Simak situasi transfer terbaru Pepe selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Kesepakatan Pribadi

Laporan itu mengklaim United semakin berpeluang mendapatkan Pepe karena mereka sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang winger.

Pepe sendiri memang sudah mengonfirmasi akan meninggalkan Lille pada musim panas nanti. Ia dikabarkan ingin mencari tantangan baru dalam karirnya sehingga ia siap pergi dari Prancis.

Perwakilan MU dikabarkan intens berkomunikasi dengan agen sang pemain. Mereka dikabarkan sudah menyepakati besaran gaji dan juga status sang pemain di skuat MU, sehingga mereka berharap transfer ini segera selesai.

2 dari 2

Terganjal di Klub

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa proses kepindahan Pepe ke MU terhadang karena kebijakan klub Lille.

Manchester United sendiri diberitakan sudah mengajukan tawaran perdana untuk Pepe. Mereka siap menebus sang pemain dengan mahar 45 juta pounds.

Namun Lille sendiri dirumorkan mematok tarif sebesar 60 juta pounds untuk mahar transfer Pepe. Untuk itu pihak Setan Merah tengah mencoba menego Lille untuk menurunkan harga transfer sang pemain.

Related posts