SEPAKBOLA 

Manchester United Segera Tuntaskan Transfer Wissam Ben Yedder?

Beritaterkini99 – Manchester United disebut sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan striker Sevilla, Wissam Ben Yedder. Transfer Ben Yedder ini dituntaskan sebagai antisipasi kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Bersama Ole Gunnar Solskjaer, MU mengejar target potensial di bursa transfer kali ini. Mereka sudah membungkus Daniel James dari Swansea City, dan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Dua pemain muda dengan potensi menjanjikan.

Biar begitu, menurut Daily Star, Solskjaer tahu timnya juga membutuhkan pemain berpengalaman. Striker 28 tahun seperti Ben Yedder disebut ideal untuk mengembangkan potensi Marcus Rashford sebagai ujung tombak Setan Merah.

Media Spanyol, La Colina de Nervion mengklaim bahwa MU telah menyetujui setiap persyaratan yang diajukan Ben Yedder melalui agennya. Kabarnya, Ben Yedder pun dikejar Barcelona dan PSG, tetapi MU mengungguli kedua klub tersebut.

Sevilla bakal berusaha mempertahankan bintang utama mereka, dan sejauh ini MU belum mengajukan penawaran resmi. Direktur teknik Sevilla, Monchi diyakini bakal berusaha mempertahankan Ben Yedder yang merupakan bagian krusial dari rencana besar Sevilla.

Biar begitu, apabila MU sungguh mengajukan penawaran resmi, Sevilla bakal sulit menolaknya. Bermain untuk MU adalah salah satu kesempatan langka bagi setiap pemain, dan Ben Yedder tidak akan melepaskan kesempatan tersebut begitu saja.

Ben Yedder bisa jadi pendamping Rashford, tentu setelah Romelu Lukaku dipastikan pergi. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1

Kepergian Lukaku

Lukaku tidak pernah bahagia sejak ditangani Solskjaer. Dia lebih sering duduk di bangku cadangan oleh karena Solskjaer yang lebih menyukai striker cepat seperti Rashford. Situasi ini diamati oleh Inter Milan yang kabarnya tertarik mendatangkan Lukaku

Kepergian Lukaku tidak bisa dibiarkan begitu saja, MU harus mencari pengganti. Awalnya, striker Lyon, Moussa Dembele jadi target utama mereka. Namun, kini MU telah mengalihkan perhatian mereka pada Ben Yedder, yang mencetak 30 gol musim lalu.

Manchester United masih berkelana di bursa transfer untuk mencari bek tengah tangguh dan gelandang kreatif. Kabarnya, target utama mereka adalah Harry Maguire dan Bruno Fernandes.

 

Related posts