SPORTS 

Marc Marquez: Saya Ingin Berdamai dengan Valentino Rossi

beritaterkini99- Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku ingin berdamai dengan Valentino Rossi menjelang MotoGP San Marino, di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Minggu (9/9/2018).

Hubungan kedua pembalap sempat memanas pada Motogp Argentina, 8 April 2018. Ketika itu, The Baby Alien menjadi penyebab Rossi terjatuh saat balapan bergulir.

Marquez kemudian berusaha minta maaf kepada Rossi setelah berakhirnya MotoGP Argentina. Namun, usaha itu menemui jalan buntu karena The Doctor enggan bersua pembalap Spanyol tersebut.

Menjelang MotoGP San Marino, Marquez kembali berusaha mendinginkan suasana. Dia mengaku bersalah dan ingin membangun kembali hubungan baik dengan Rossi.

“Saya ingin berdamai dengan Rossi. Saya tidak punya masalah dengan dia. Pada MotoGP Argentina, semuanya menjadi lebih diam. Saya melakukan kesalahan dan tidak beruntung karena melibatkan Rossi. Saya juga berusaha minta maaf,” kata Marquez.

Dalam tiga musim terakhir MotoGP San Marino, Honda sangat mendominasi. Marc Marquez memenangi balapan di sana sebanyak dua kali, yakni pada 2015 dan 2017. Adapun pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, merajai MotoGP San Marino 2016.

Related posts