LIGA SPAIN 

Marcelo: Real Madrid Merindukan Cristiano Ronaldo

beritaterkini99- Bek Real Madrid, Marcelo, menilai sosok Cristiano Ronaldo tetap dirindukan timnya meski saat ini sudah memutuskan pindah ke Juventus. Namun, Marcelo tidak merasa khawatir dengan masa depan Madrid setelah ditinggal Ronaldo.

Dalam sembilan musim terakhir, Madrid memang banyak bergantung pada sosok Ronaldo. Kehadiran kapten timnas Portugal seperti menjadi jaminan gol bagi Madrid. Ronaldo jadi garansi tajamnya lini serang Madrid.

Namun, pada musim 2018/19 ini, tidak ada lagi nama Ronaldo di skuat Madrid. Sang peraih lima gelar Ballon d’Or sudah pindah ke Juventus. Madrid melepas Ronaldo dengan harga 100 juta euro ke Juventus.

Sejauh ini, Madrid masih belum membeli pemain baru untuk menggantikan peran Ronaldo. Ada nama Vinicius Junior, yang digadang-gadang bakal jadi pengganti Ronaldo. Tapi, Vinicius masih berusia 18 tahun.

Marcelo merupakan salah satu pemain yang punya kedekatan khusus dengan Ronaldo. Keduanya cukup karib di dalam dan di luar lapangan. Meski kehilangan Ronaldo, Marcelo yakin Madrid punya pemain yang tidak kalah berkualitasnya.

Setelah ditinggal Ronaldo, Madrid kini mengandalkan trio Gareth Bale, Karim Benzema dan Marco Asensio di lini serang. Marcelo menilai mereka adalah pemain yang punya kualitas.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dunia dan masih pemain terbaik. Tentu saja kami merindukan Ronaldo. Tapi, kami masih punya Gareh Bale dan Karim. Mereka adalah pemain berkualitas,” ucap Marcelo.

Lepas dari pembahasan tentang Ronaldo, Marcelo mengaku senang dengan kualitas pemain Madrid di bawah mistar. Dengan adanya Keylor Navas dan Thibaut Courtois, pemain asal Brasil mereka Madrid akan sangat kuat.

“Kami memiliki dua penjaga gawang yang sangat bagus. Tapi, saya akui sangat senang dengan penampilan Keylor Navas. Dia melakukan pekerjaannya dengan sangat bagus,” tandas wakil kapten Real Madrid tersebut.

Related posts