SEPAKBOLA 

Masa Depan Jose Mourinho: Empat Besar atau Dipecat

Beritaterkini99- Direksi Manchester United dikabarkan tidak akan memberikan toleransi waktu lebih lama lagi bagi manajer Jose Mourinho. Jika tidak mampu membawa United berada di empat besar pada akhir musim, maka dia akan dipecat.

United tidak meraih hasil yang cukup impresif pada musim 2018/19, terutama di Premier League. Hingga pekan ke-12, Setan Merah masih berada di posisi ke-8 klasemen dengan 20 poin. United tertinggal 12 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Posisi ke-12 tentu bukan capaian yang ideal bagi United. Sebab, Paul Pogba dan kolega kerap disebut sebagai salah satu kandidat kuat pesaing Man City dalam perebutan gelar juara.

Sementara, di Liga Champions, peluang bagi United untuk maju ke babak 16 Besar sangat terbuka. Apalagi, United dalam momentum yang bagus usai mengalahkan Juve pada laga di Turin.

1 dari 2

Empat Besar atau Dipecat

Dikutip dari The Sun, direksi Manchester United tidak akan memberi target yang berat bagi Jose Mourinho pada musim 2018/19. Dia hanya dibebani target posisi empat besar. Tapi, tidak ada toleransi pada target tersebut.

The Sun menulis, jika United gagal masuk empat besar klasemen akhir, maka Mourinho harus bersiap menerima resikonya. Manajer asal Portugal tersebut akan dipecat oleh direksi United. Empat besar adalah posisi untuk bermain di Liga Champions musim depan.

United pun siap untuk membayar mahal karena memecat Mourinho pada musim depan. Dalam klausulnya, Mourinho akan mendapat kompensasi senilai 15 juta euro jika United memecatnya pada akhir musim 2018/19 ini.

2 dari 2

Kejar Mauricio Pochettino

Jika memang Jose Mourinho gagal mencapai target dan kemudian dipecat, United pun dikabarkan sudah menyiapkan rencana lain. Setan Merah bakal mendekati Mauricio Pochettino yang kini masih punya kontrak dengan Tottenham.

Pochettino sempat jadi incaran Real Madrid. Tapi, El Real sudah memutuskan untuk mempermanenkan status Santiago Solari. United pun mulai mengintip peluang memakai servis Pochettino pada musim depan.

 

Related posts