GAYA HIDUP 

Melaney Ricardo Hormati Pilihan Kartika Putri Menikah dengan Habib Usman

beritaterkini99Melaney Ricardo turut berbahagia atas pernikahan Kartika Putri dengan Habib Usman. Sebagai kawan lama yang pernah satu program tayangan, ia menyebut masyarakat harus menghormati pilihannya.

“Ya selamat dong tentunya, sebagai teman yang pernah satu program cukup lama sama Kartika Putri senang Kartika bisa menikah,” ucap Melaney Ricardo saat ditemui di Hotel Shangri-la, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018).

“Apapun pilihannya harus kita hormati karena setiap orang punya jalan kehidupan yang berbeda-beda, dan bukan tugas kita untuk memberikan judgement atau apapun. Ya kita mensupport kalau teman kita bahagia, teman kita happy,” sambungnya.

Memang, Kartika Putri telah menikah dengan duda beranak tiga. Habib Usman bin Yahya juga diketahui sebagai pimpinan Majelis Bin Yahya Daarul Fadhiilah.

Kartika Putri juga tidak pernah cerita soal Habib Usman kepada Melaney Ricardo. Sebab, ia sudah jarang bertemu dengan pemain film ‘The Secret: Suster Ngesot Urban Legend’ itu.

“Jujur kalau yang ini, nggak. Karena aku sudah lama terakhir program bareng yang sore-sore tuh, jadi udah cukup lama nggak tukar cerita atau bekerja sama Kartika,” pungkasnya.

Related posts