SEPAKBOLA 

Memperbaiki Manchester United Sangat Sulit, Solskjaer Minta Bantuan Fans

Beritaterkini99 – Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah memahami posisi timnya saat ini dan apa saja yang perlu dia lakukan untuk mengembangkan kekuatan MU. Solskjaer mengakui MU yang sekarang memang tidak layak bersaing di papan atas.

Minggu (12/5) kemarin, MU menutup Premier League dengan kekalahan. Mereka menyerah 0-2 dari Cardiff City di hadapan publik Old Trafford. Jelas bukan cara terbaik untuk menyampaikan salam perpisahan.

Kekalahan itu sudah cukup menjelaskan kondisi MU saat ini. Skuat MU memang tidak cukup bagus, bahkan untuk mengalahkan Cardiff yang sudah pasti terdegradasi.

Solskjaer menyadari skuat MU yang sekarang jelas tidak bisa membuat fans bersorak. Ada begitu banyak pekerjaan rumah yang perlu mereka selesaikan untuk mengembalikan jati diri MU.

Bagaimana pendapat Solskjaer soal tugas berat yang sudah menanti dia? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Sudah Tahu

Solskjaer mengharapkan pengertian fans. Dia bakal menghadapi banyak kesulitan untuk mengembalikan kekuatan MU musim depan. Jangankan jadi juara, MU harus terlebih dahulu mengejar empat besar.

“Mereka [fans MU] tahu kami menghadapi tugas yang sangat berat di depan kami dan kami ingin kembali ke posisi kami yang seharusnya, yakni lebih tinggi di klasemen,” buka Solskjaer di laman resmi Manutd.com

“Saat ini, ada dua tim yang jauh lebih unggul dari kami [Liverpool dan Man City]. Kami tertinggal empat atau lima, enam poin dari posisi di atas kami dan kami harus berjuang habis-habisan untuk mendekati dua tim teratas serta tim lainnya.”

2 dari 2

Pemain Sudah Paham

Lebih lanjut, Solskjaer menjamin tidak ada satu pun pemain MU yang abai dengan kegagalan mereka musim ini. Skuat MU sudah menyadari mereka tidak cukup bagus dan harus berjuang lebih baik lagi musim depan.

“Kita lihat apa yang terjadi ketika musim [baru] kami dimulai, kami harus menerima tantangan itu. Kami tahu kami harus bekerja keras, para pemain juga sudah memahami pesan ini dengan cukup jelas.”

“Musim panas mendatang bakal jadi masa yang sangat penting bagi klub, bagi pemain, dan bagi saya,” tutup Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer beberapa kali menegaskan bahwa kekurangan terbesar Manchester United musim ini adalah sikap negatif para pemain yang tidak seharusnya ditampilkan.

 

Related posts