INTERNASIONAL 

Mengaku Tiduri 6 Ribu Wanita, Playboy Tewas Mengenaskan

beritaterkini99-Seorang playboy terkenal asal Italia bernama Maurizio Zanfanti, meninggal di usia 63 tahun saat berhubungan badan dengan turis.

Dikenal dengan panggilan Romeo of Rimini, Maurizio mengaku telah tidur dengan banyak wanita. Rekor yang pernah ia banggakan yakni tidur bersama 6 ribu wanita.

Pada musim panas lalu, Maurizizio juga mengatakan sudah sukses di ranjang bersama lebih dari 200 wanita yang dianggapnya paling tertinggi selama sepak terjangnya sebagai pria playboy.

Tentu untuk mengenal banyak wanita, ia perlu berterima kasih dengan pekerjaannya sebagai promotor klub malam di kota pesta Rimini. Hal itu sudah dilakoni oleh Maurizio sejak 1970 atau tepatnya saat dirinya masih 17 tahun.

Tanpa mengalami kesulitan, Maurizio mudah berkomunikasi dengan mudah dengan lawan jenis. Tak sulit baginya untuk menggoda para wanita sampai mengundang mereka ke klub malam.

“Aku rasa aku lebih banyak melakukan promosi pariwisata daripada ratusan agensi lainnya,” ujar Maurizio dengan percaya diri, dikutip dari Metro.

2 dari 2 halaman

Meninggal karena serangan jantung

Sosok Maurizio nyatanya memang terkenal di sejumlah negara Eropa. Malahan sebuah kota di Swedia pernah membuat patung lilinnya Maurizio.

Nyatanya ketenaran itu tak berlangsung lama untuknya. Pada Selasa (25/9/2018) Maurizio mengalami serangan jantung yang fatal hingga menghilangkan nyawa sang playboy.

Kronologis kematian Maurizio terjadi ketika dirinya tengah menghabiskan malam berdua dengan seorang wanita asal Eropa Timur yang masih berusia 23 tahun.

Ketika itu keduanya sedang berhubungan seks. Pasanganya sempat memanggil ambulans untuk menyelamatkan nyawa Maurizio. Namun paramedis tak bisa berbuat lebih hingga akhirnya pria itu dinyatakan meninggal.

Kematian Maurizio tampaknya tak membuat simpatik di antara netizen. Meski beberapa meninggalkan ucapan berduka, sebagian netizen justru menyatakan aksi Maurizio sampai meniduri ribuan wanita tak dapat dipercaya.

Meski begitu, Maurizio pernah mengungkapkan bahwa ia mencintai semua wanita yang pernah tidur dengannya,

Related posts