SEPAKBOLA 

Meski Kaya Raya, Real Madrid Tidak Akan Gila-gilaan Membeli Pemain

Beritatrekini99 – Eden Hazard bakal segera diumumkan sebagai pembelian ketiga Real Madrid jelang musim 2019/20, menyusul transfer Rodrygo Goes dan Eder Militao yang sudah tuntas. Kabarnya, kepindahan penyerang Chelsea ini bakal tuntas dalam beberapa hari ke depan.

Menurut laporan Marca, tiga pihak sudah mencapai kata sepakat: Hazard, Madrid dan Chelsea. Setelah diskusi ketat berbulan-bulan, Hazard akhirnya bisa mewujudkan mimpinya bermain di Santiago Bernabeu musim depan.

Kedatangan Hazard ini merupakan permintaan Zinedine Zidane begitu dia kembali menangani Real Madrid. Kabarnya, Zidane menuntut Florentino Perez membelikan Hazard.

“Jika dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, dia akan jadi pemain Real Madrid,” jawaban Perez.

Pertanyaannya, siapa yang bakal didatangkan Madrid setelah Hazard? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Tidak Akan Gila-gilaan

Madrid bisa mendapatkan Hazard dengan cukup murah. Kabarnya, Chelsea terpaksa melepas Hazard hanya untuk 100 juta euro. Chelsea tidak punya kontrol penuh karena Hazard mendekati satu tahun sisa di kontraknya.

Artinya, dengan transfer Rodrygo dan Militao yang sudah rampung, dan transfer Hazard yang sudah di depan pintu, Los Blancos bisa mengejar beberapa pemain lain yang mereka perlukan. Bagaimanapun, masih menurut laporan tersebut, Madrid kabarnya tidak akan gila-gilaan di bursa transfer mendatang.

Madrid menegaskan tidak akan menghabiskan puluhan juga euro untuk pemain-pemain yang kurang penting. Mereka hanya mau mengeluarkan banyak uang untuk pemain yang cocok dan bakal jadi pemain besar.

Hal ini bukan karena Madrid pelit, mereka menjuarai Liga Champions dalam tiga musim terakhir dan punya cukup uang untuk belanja besar-besaran, tetapi Zinedine Zidane punya prinsip yang berbeda dalam belanja pemain.

2 dari 2

Pemain Incaran

Setelah Hazard, ada beberapa pemain yang mungkin dikejar Madrid. Paul Pogba contohnya. Dia berada di radar Zidane, tetapi Madrid tidak terlalu tertarik. Pogba terus diawasi. Masalahnya, titik awal Pogba dimulai dari 150 juta euro, yang dinilai terlalu mahal.

Madrid juga mengawasi gelandang Tottenham, Christian Eriksen. Zidane memerlukan penyegaran di lini tengah Los Blancos, Eriksen dinilai sebagai pilihan tepat.

Juga ada nama Matthijs de Ligt dan Donny van de Beek, dua pemain Ajax Amsterdam yang tampil impresif musim ini. Madrid terus mengawasi De Ligt, yang bisa jadi partner masa depan Raphael Varane.

 

Related posts