SEPAKBOLA 

Misi Juventus ke Inggris, Bawa Pulang Lukaku dan Jual Cancelo

Beritatrekini99 – Direktur Juventus, Fabio Paratici, saat ini dilaporkan sedang berada di Inggris. Dua misi sedang dia emban: membawa pulang Romelu Lukaku dan menjual Joao Cancelo.

Bursa transfer musim panas 2019 tak menyisakan waktu yang lama, terutama bagi klub asal Inggris. Bursa transfer akan ditutup pada 8 Agustus di Premier League, khusus untuk pemain yang masuk.

Karena itu, Juventus ingin dengan segera menyelesaikan urusannya dengan klub-klub Inggris. Dalam hal ini, Si Nyonya Tua punya urusan dengan dua tim: Manchester City dan Manchester United.

Juventus ingin memastikan semua agenda yang sudah disusun berjalan lancar. Karena itu, mereka mengirim Fabio Paratici ke London. Simak informasi lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Bawa Pulang Lukaku

Dikutip dari Alfredo Pedulla, ada dua misi yang harus diselesaikan oleh Fabio Paratici selama berada di Inggris. Misi pertama adalah membawa Romelu Lukaku ke Turin.

Fabio Paratici harus berjuang ekstra keras untuk bisa membawa pulang Lukaku. Sebab, negosiasi dengan pihak Manchester United berjalan dengan sangat alot. Belum ada kesepakatan.

United sebenarnya siap melepas Lukaku, yang memang tidak masuk dalam rencana klub. Tetapi, mereka tidak ingin menjual Lukaku dengan harga murah.

Juventus menawarkan Paulo Dybala untuk ditukar dengan Lukaku. Pihak United menerima tawaran tersebut. Tetapi, kabar terbaru justru Dybala yang menolak pindah ke Old Trafford. Dia meminta gaji yang sangat tinggi.

2 dari 2

Jual Joao Cancelo

Misi kedua Fabio Paratici adalah menjual pemain. Dia harus menjual Joao Cancelo ke Manchester City. Hanya saja, misi ini juga dinilai cukup sulit terealisasi dalam waktu dekat ini.

Cancelo sempat dikabarkan ingin pindah, namun belakangan dia menolak pindah. Cancelo bahkan dikabarkan sudah berkomunikasi dengan manajemen klub soal niatannya tersebut.

Juventus sendiri harus melepas Cancelo untuk mendapatkan dana segar. Mereka sedang berupaya untuk kembali menyeimbangkan neraca keuangan pasca mengeluarkan banyak dana guna membeli pemain baru di bursa transfer musim panas 2019.

 

Related posts