LIGA ENGLAND 

Mourinho Bantu Kurangi Tekanan pada Pemain-Pemain MU

beritaterkini99 – Manajer Manchester United Jose Mourinho melakoni serangkaian konferensi pers kontroversial. Gelandang MU Nemanja Matic mengungkap fakta di balik hal tersebut.

MU menjalani start lambat di Premier League 2018/19. Setelah menang 2-1 atas Leicester City di partai pembuka, MU justru tersungkur di kandang Brighton 2-3 sebelum dipermalukan Tottenham Hotspur 0-3.

Setelahnya Mourinho tampil di konferensi pers dengan suasana hati yang buruk. Manajer asal Portugal itu juga kemudian menuntut respek atas pencapaiannya karena dirinya tetaplah salah satu manajer terbaik di dunia.

Di akhir pekan lalu, Mourinho mengantar MU mengakhiri laju buruknya dengan kemenangan atas Burnley 2-0. Matic menyatakan bahwa aksi Mourinho itu sengaja dilakukan untuk mengalihkan tekanan yang dialami para pemain MU.

“Tentu saja,” jawab Matic saat ditanya apakah segala perilaku Mourinho membantu mengurangi tekanan pada pemain MU. ”

“Dia tahu apa yang sedang dia lakukan, sudah pasti. Anda mungkin tahu juga. Itu bagus untuk kami,” Matic mengungkapkan di Telegraph.

“Dia adalah salah satu manajer terbaik di dunia, Anda tahu apa yang sudah dia menangi di dalam kariernya sehingga menunjukkan segalanya kepada Anda.”

“Kupikir dia menghadapi tekanan dengan sangat baik. Itulah mengapa dia di sini di Manchester United. Aku tidak melihat perbedaannya,” lugas Matic merujuk pada perilaku Mourinho saat masih di Chelsea.

Related posts