SEPAKBOLA 

MU dan Juve Lewat, Ramsey Bakal Merapat ke Bayern

beritaterkini99 – Gelandang Arsenal Aaron Ramsey dikabarkan telah menerima tawaran kontrak berdurasi jangka panjang yang ditawarkan oleh Bayern Munchen.

Ramsey dipastikan akan segera lepas dari Emirates Stadium. Pasalnya kontraknya akan berakhir pada musim panas 2019 mendatang.

Sempat dikabarkan adanya tarik ulur dalam negosiasi kontrak antara pihak klub dengan Ramsey. Namun keduanya juga sempat disebut telah mencapai kata sepakat.

Akan tetapi Arsenal secara tiba-tiba menarik tawaran kontrak yang mereka berikan pada Ramsey. Alhasil pemain asal Wales itu pun bisa bebas bernegosiasi dengan klub manapun mulai Januari 2019 mendatang.

1 dari 2

Dikejar Klub Top

Sebelum Arsenal menarik tawaran kontraknya, Ramsey sudah disebut diminati sejumlah klub top Eropa. Di antaranya adalah Liverpool.

Setelah itu, muncul pula kabar bahwa Chelsea juga berniat untuk merekrutnya. Namun kedua klub itu akhirnya disebut menutup pintu dari perburuan pemain 27 tahun tersebut.

Berikutnya muncul kabar bahwa Manchester United tertarik memakai servisnya. Begitu juga dengan raksasa asal Italia, Juventus plus AC Milan.

2 dari 2

Disalip Bayern

Setelah itu sempat muncul kabar bahwa Bayern juga meminati Ramsey. Kini kabar terbaru menyebut raksasa Bundesliga itu telah tuntas bernegosiasi dengan agen Ramsey.

Kedua belah pihak disebut telah mencapai kata sepakat. Ramsey pun akan mulai gabung Bayern dengan kontrak jangka panjang.

Kabar ini dilansir oleh The Independent. Media asal Inggris ini menyebut Ramsey akan gabung Bayern mulai musim panas 2019 mendatang.

Related posts