SEPAKBOLA 

MU Disarankan Bajak Mesut Ozil Dari Arsenal

Beritaterkini99– Sebuah saran diberikan Alan Brazil kepada Manchester United. Pandit kenamaan Premier League itu menilai setan merah harus mencoba merekrut Mesut Ozil di bulan Januari nanti.

Sejak satu tahun yang lalu memang ada rumor mengenai kepergian Mesut Ozil dari Arsenal. Sang gelandang sering dikritik karena dinilai kerap tampil malas-malasan saat dipercaya bermain di tim utama The Gunners.

Rumor tersebut sempat mereda setelah sang playmaker meneken kontrak baru di Arsenal pada awal tahun lalu. Namun baru-baru ini beredar rumor tim asal London Utara itu berniat menjual Ozil kembali setelah penyakit malasnya kumat.

Brazil sendiri menilai bahwa United harus mencoba mendatangkan Ozil di bulan Januari nanti. “Saya rasa dia [Ozil] akan sangat cocok di United,” buka Brazil kepada Talk Sports.

Baca komentar lengkap sang pandit di bawah ini.

1 dari 3

Pemain Yang Dibutuhkan

Brazil memberikan rekomendasi ini karena ia melihat potensi Ozil untuk sukses besar di Manchester United.

Dalam pengamatan Brazil, Ozil bisa memberikan dampak yang besar bagi setan merah setelah lini tengah mereka ia nilai kurang kreatif.

“Apakah United akan membelinya? Saya rasa mereka harus melakukan itu, karena saya menilai lini tengah MU tidak cukup bagus musim ini.”

2 dari 3

Bisa Ditukar

Belakangan beredar rumor bahwa Manchester United bersiap untuk mengajukan tawaran barter kepada Arsenal untuk transfer Ozil. Mereka kabarnya tertarik menukarkan sang playmaker dengan Alexis Sanchez yang sejauh ini flop di tim utama mereka.

Brazil menilai tawaran barter United dan Arsenal ini akan sangat bagus karena ia menilai kedua pemain bisa menunjukkan kualitas terbaik mereka di tim baru mereka tersebut.

“Mengapa tidak mereka menukarkannya? Saya rasa pertukaran itu bisa terjadi dan akan menjadi pertukaran yang bagus bagi mereka.” tandas sang pandit.

3 dari 3

Harga Murah

Arsenal sendiri kabarnya siap memberikan diskon besar kepada United jika mereka ingin mendatangkan Ozil secara cash. Tim asal London Utara itu disebut hanya mematok harga jual sang pemain di angka 25 juta pounds.

Related posts