SEPAKBOLA 

MU Pecahkan Rekor Transfer Untuk Raphael Varane?

Beritaterkini99 – Klub Liga Inggris, Manchester United nampaknya benar-benar jatuh hati terhadap Raphael Varane. Tim berjuluk setan merah itu dikabarkan berani memecahkan rekor transfer untuk mendatangkan bek Real Madrid itu ke Old Trafford.

Manchester United sendiri memang tengah menyusun rencana mereka di bursa transfer musim dingin nanti. Mereka kabarnya akan memprioritaskan transfer bek tengah setelah performa barisan pertahanan MU musim ini jauh dari kata memuaskan.

Selama beberapa bulan terakhir ada banyak nama top yang disebut akan merapat ke Old Trafford. Salah satu nama yang cukup sering disebutkan adalah bek tangguh Real Madrid, Raphael Varane.

Dilansir Evening Standard, United benar-benar serius untuk mendatangkan Varane. Mereka bahkan siap membayar uang yang sangat besar untuk mendapatkan sang pemain.

Simak manuver transfer MU untuk Varane selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Favorit Mourinho

Menurut laporan tersebut, MU akan tampil all-out untuk mendatangkan Varane karena pelatih mereka, Jose Mourinho sangat menyukai sang bek.

Varane sendiri merupakan mantan anak didik Mourinho. Pelatih asal Portugal itu menjadi sosok yang mengorbitkan Varane ke tim utama Los Blancos.

Mourinho dikabarkan sangat menyukai kemampuan Varane. Ditambah dengan pengalamannya selama beberapa tahun menjadi bek utama Real Madrid, Varane diyakini akan meningkatkan kualitas pertahanan setan merah.

2 dari 3

Pecahkan Rekor

Namun laporan itu mengklaim United bakal kesulitan untuk mendatangkan Varane. Pasalnya Real Madrid tidak tertarik melepaskan salah satu pemain terbaik mereka ke klub lain.

Namun laporan itu mengklaim bahwa ada secuil harapan bagi setan merah untuk mendatangkan Varane. Pihak Real Madrid kabarnya siap menjual Varane jika United menawarkan uang yang banyak bagi mereka.

Laporan itu menyebut bahwa United siap memecahkan rekor transfer bek termahal dunia untuk mendatangkan Varane. Sebagai gambaran status bek termahal dunia saat ini dipegang Virgil van Dijk yang dibeli Liverpool dari Southampton dengan mahar 75 juta pounds.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United akan berhadapan dengan Southampton pada pertandingan pekan ke 14 EPL pada hari Minggu (2/12) dini hari nanti.

 

Related posts