SEPAKBOLA 

MU Segera Tuntaskan Transfer Kostas Manolas?

Beritaterkini99 – Peburuan Manchester United akan sosok bek tengah baru nampaknya akan segera usai. Tim kontestan Premier League itu dikabarkan berhasil mengamankan tanda tangan Kostas Manolas dari AS Roma.

Manchester United sendiri sudah sejak musim panas lalu berburu bek tengah baru. Pihak setan merah merasa pertahanan mereka terlalu keropos sehingga mereka ingin mendatangkan bek tengah baru untuk memperkuat dinding pertahanan mereka.

Setelah gagal mendatangkan satu bek pun di musim panas kemarin, Manchester United kembali mencoba peruntungannya. Mereka dikabarkan kembali mendekati sejumlah bek tengah di bursa transfer musim dingin ini.

Dilansir Gazzetta Dello Sport, Manchester United sedikit lagi akan menuntaskan transfer bek baru mereka. Mereka kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan Kostas Manolas.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer Manolas.

1 dari 3

Target Lama

Rumor ketertarikan United terhadap Manolas sejatinya bukan kabar baru. Setan Merah disebut sudah mengincar Manolas dalam kurun waktu dua tahun terakhir.

Manolas sendiri memang dikenal sebagai salah satu bek tangguh di Serie A. Ia selalu bermain dengan solid saat mengawal jantung pertahanan AS Roma.

Ketangguhan Manolas dalam menjaga pertahanan Il Lupi itu membuat setan merah tertarik. Untuk itu mereka bergerak untuk mendapatkannya.

2 dari 3

Kunci Tranfer

Laporan tersebut mengabarkan bahwa Manchester United sedikit lagi akan menuntaskan transfer Manolas.

Hal ini dikarenakan kubu setan merah sepakat menebus klausul rilis Manolas. Mereka siap membayar sekitar 32 juta pounds untuk bek Timnas Yunani tersebut.

Pihak MU dan Roma dikabarkan sudah memasuki tahap akhir perundingan dan jika lancar, dalam beberapa hari ke depan transfer Manolas sudah akan diumumkan ke publik.

3 dari 3

Kontrak Panjang

Manolas sendiri sejatinya masih terikat kontrak di Olimpico Stadium hingga tahun 2022 mendatang.

 

Related posts