SEPAKBOLA 

MU vs West Ham United, Dua Punggawa Setan Merah Absen

Beritaterkini99 – Klub Premier League, Manchester United nampaknya tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya di pertandingan pekan ke 34 EPL musim ini. Dua pemain mereka dikabarkan harus absen pada laga ini.

Manchester United akan kembali beraksi di pertandingan pekan ke 34 EPL musim ini. Mereka akan menjamu salah satu tim kuda hitam, West Ham United di Old Trafford pada hari Sabtu (13/4) malam nanti.

United sendiri membutuhkan kemenangan pada laga ini. Pasalnya mereka saat ini tertahan di peringkat 6 klasemen sementara EPL, di mana mereka terpaut tiga poin dari Tottenham Hotspur di peringkat 4 klasemen sementara EPl.

Namun pada laga ini, MU tidak bisa tampil dengan kekuatan terbaik mereka. Ada dua pemain yang dipastikan absen pada laga ini.

Siapa saja pemain MU yang absen pada laga ini? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Dua Bek

Menurut rilis resmi yang dikeluarkan Manchester United, ada dua pemain mereka yang harus absen adalah Luke Shaw dan Ashley Young.

Young harus absen karena ia mendapatkan kartu merah pada pertandingan melawan Wolverhampton minggu lalu. Alhasil ia belum boleh bermain pada laga itu.

Sementara Shaw mendapatkan kartu kuning pada laga melawan Wolverhampton, di mana kartu kuning itu merupakan kartu kuning ke 10 nya musim ini. Alhasil ia harus absen selama dua pekan dari tim utama MU.

2 dari 2

Pengganti

Solskjaer sendiri nampaknya tidak akan terlalu panik dengan absennya Shaw dan Young. Hal ini dikarenakan ia sudah memiliki pengganti yang sepadan dalam timnya.

Untuk pos bek kanan, Solskjaer kemungkinan besar akan memainkan Diogo Dalot. Bek muda MU itu sudah banyak terlibat dalam tim utama MU musim ini, sehingga ia dirasa sudah siap untuk bermain sebagai starter.

Sementara di sisi kiri, Solskjaer kemungkinan besar akan menurunkan Marcos Rojo yang sudah pulih dari cedera.

 

Related posts