SEPAKBOLA 

Murka, Solskjaer Ingin Membuang Martial

Beritaterkini99 – Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer disebut berang dengan sikap Anthony Martial di sesi latihan MU. Solskjaer bahkan rela melepas Martial asalkan tidak perlu lagi melihat sikap buruknya.

Martial hanya beberapa kali bermain sebagai starting line-up bagi MU di laga Premier League musim ini. Dia kalah bersaing dari pemain-pemain muda seperti Jesse Lingard dan Marcus Rashford. Martial mulai sering dicadangkan.

Mantan pelatih MU, Jose Mourinho sudah pernah meminta Martial dijual pada musim panas lalu, tetapi Ed Woodward menolaknya. Pihak klub merasa Martial bisa jadi pemain masa depan MU.

Biar begitu, tampaknya penjualan Martial tidak bisa dihindari lagi. Kali ini dia terlibat masalah serius dengan Solskjaer. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Sikap Martial

Mengutip The Sun, kabarnya Solskjaer tidak bisa lagi menerima sikap buruk Martial di sesi latihan. Martial sering ogah-ogahan saat diminta berlatih, sebab dia merasa tidak akan dipilih sebagai pemain inti.

Solskjaer diklaim sudah tidak lagi bisa terus bersabar. Dia sudah mengakui akhir pekan lalu bahwa beberapa pemain MU mungkin telah memainkan laga terakhirnya untuk klub.

Martial tidak bermain ketika MU ditahan imbang Huddersfield 1-1 akhir pekan lalu, dan kabarnya Solskjaer bersikeras ingin melepas Martial. Soslkjaer ingin Ed Woodward menuruti keinginannya yang satu ini.

MU megeluarkan 35 juta poundsterling untuk mendatangkan Martial pada 2015 silam, tetapi perjalanan Martial tidak pernah stabil dari musim ke musim.

2 dari 2

Bersama Pemain Lain

Martial bisa saja mengikuti pemain-pemain MU lainnya seperti Ander Herrera dan Juan Mata yang dikabarkan sudah pasti meninggalkan klub akhir musim nanti. Alexis Sanchez juga kuat dikabarkan bakal hengkang ke klub lain.

Solskjaer berani membuat keputusan ini pasca MU dipastikan gagal bermain di Liga Champions musim depan. Kegagalan itu menegaskan bahwa skuat MU yang sekarang memang tidak cukup bagus dan patut dirombak.

“Saya tidak bisa berbicara tentang setiap individu saat ini tetapi ada kemungkinan besar anda telah melihat pemain-pemain yang terakhir membela MU,” tegas Solskjaer pasca bermain imbang 1-1 dengan Huddersfield.

 

Related posts