SELEBRITIS 

Nikita Mirzani Beberkan Dipo Latief Pinjam Uang hingga Rp 360 Juta

Beritaterkini99 – Rupanya Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa Dipo Latief kerap meminta uang kepadanya total Rp 360 juta. Bukan dia yang memoroti Dipo, justru sebaliknya.

“Itu kan transferan emang masuk ke rekeningnya gitu kan. Ya gue tuh capek aja gitu kayak di belakang diomongin. Sebetulnya ya yang ini sama Dipolah dari transferan aja udah kelihatan kan dari situ kelihatan bulannya, tahunnya, itu belum seberapa masih banyak. Kemarin gue posting Rp 360 juta,” kata Nikita Mirzani usai ‘Pagi Pagi Pasti Happy‘ di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2018).

Memang kata Nikita Mirzani, Dipo kerap meminjam uang kepadanya. Bahkan ia menyimpan bukti-bukti transferan tersebut.

Nikita Mizani mengaku awalnya dia masih sangat percaya dengan Dipo Latief. Apapun yang Dipo minta, Nikita Mirzani akan mengabulkan keinginan Dipo.

“Iya waktu kita masih baik-baik masih polos banget nggak ngerti apa-apa misalkan lagi ngapain tiba-tiba dia ‘Sayang tolongin aku dong aku lagi butuh uang buat bayar ini terus transfer ke rekening aku ya,’ transfer kan. Gue kan Habis transfer selalu gue capture itu kan supaya gue kasih tahu dia, ‘sudah aku transfer ya sayang’,” ceritanya.

“Tapi gue lupa terus mau nagih. Ntar bulan depan pinjam lagi namanya masih baik-baik kan nggak ingat gitu terus pas udah mulai agak-agak gimana boleh lihat ini banyak juga ya transfer ke dia,” ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mrizani pun merasa tidak akan mungkin Dipo Latief bisa mengganti utangnya. Itu dikarenakan penghasilan Dipo sangat kecil.

“Kalau dia nggak mungkin ganti, orang nggak punya uang. Yang konglomerat kan bapak nya kan, gedung itu punya bapaknya dia kan kerja di situ cuma sebagai CEO. Dia juga cuma sama bosnya juga masih jauh beda lah,” tukas Nikita Mirzani.

Dipo Latief sampai saat ini belum bisa dimintai komentar mengenai tuduhan itu.

Related posts