Fashion 

November akan berwarna dengan comeback TWICE

beritatrekini99- Bulan Oktober telah dibuat meriah dengan comeback menarik dari iKON dengan Goodbye Road. Meski baru memasuki pekan kedua, kabar comeback seru lain sudah mengintip di bulan November.

Salah satu yang dinanti adalah karya terbaru dari girl group jagoan JYP Entertainment, TWICE. Baru-baru ini Nayeon dkk diumumkan telah melakoni berbagai persiapan matang.

Perwakilan JYP pun membenarkan bisikan para penggemar yang bergejolak di social media. TWICE baru saja merampungkan syuting MV terbarunya pada 7 Oktober kemarin.

“Benar bahwa TWICE telah melakukan syuting untuk music video mereka. Namun tanggal perilisan masih dalam tahap diskusi,” ungkap agensi dilansir dari Allkpop (8/10).

1 dari 2 halaman

Tahun produktif

Comeback TWICE di bulan November nanti akan menjadi yang ketiga kali bagi mereka. Pada April mereka hadir dengan single What Is Love? dan disusul dengan Dance the Night Away yang tak kalah ceria.

Produktivitas TWICE memang tak perlu diragukan lagi. Meski lagu-lagu mereka punya nuansa ceria, selalu ada hal baru dan menarik yang tersaji.

Lalu, kejutan apa yang bakal diberikan para member TWICE? Mampukah mereka menyusul kesuksesan iKON dengan comeback ketiga?

Related posts