SEPAKBOLA 

Owen: Hazard dan Kane belum Mampu Gantikan Ronaldo

Beritatrekini99 – Michael Owen menilai Harry Kane dan Eden Hazard bisa meraih sukses bersama Real Madrid. Namun, kedua pemain dirasa masih belum bisa jika diplot untuk menggantikan peran yang pernah diemban oleh Cristiano Ronaldo.

Hazard dan Kane masuk dalam daftar pemain yang diincar oleh Real Madrid musim depan. Kedua pemain dirasa bisa jadi kunci bagi membaiknya performa Real Madrid yang sedang limbung pada musim 2018/19.

Hazard sudah menjadi incaran Madrid sejak lama. Pemain asal Belgia ini adalah bintang utama Chelsea. Sementara, Kane selama ini menjadi kapten, mesin gol dan inspirasi di Tottenham. Kedua pemain ini punya reputasi yang brilian.

Lantas mengapa Owen menilai keduanya tak bisa menggantikan Ronaldo? Simak pada ulasan di bawah ini.

1 dari 2

Tak Bisa Gantikan Ronaldo

Michael Owen tidak sedang meragukan apa yang bisa dilakukan Eden Hazard dan Harry Kane. Owen pun yakin kedua pemain bisa bersinar jika bermain untuk Real Madrid. Namun, tidak jika untuk mengambil peran Cristiano Ronaldo.

“Tentu saja mereka akan cocok bermain di Real Madrid. Kane sangat bagus, Hazard juga sangat, sangat bagus. Mereka berdua adalah pemain yang luar biasa, tak perlu diragukan lagi,” ucap Owen dikutip dari AS.

“Tapi, tidak mungkin jika untuk jadi pengganti pemain seperti Ronaldo,” papar Owen.

Ronaldo, menurut Owen, adalah pemain yang akan sangat sulit digantikan oleh pemain lain. Apalagi, Ronaldo sudah memberikan begitu banyak gelar dan rekor untuk Madrid. Ronaldo adalah pemain yang berada di level lain dalam sejarah Los Blancos.

2 dari 2

Performa Real Madrid

Michael Owen juga memberikan analisa terkait performa Real Madrid pada musim 2018/19. Owen menilai Madrid memulai musim dengan cukup bagus. Tapi, mereka tidak mampu menemukan konsistensi. Madrid pun harus terseok-seok pada musim ini.

Owen menilai kondisi tersebut tidak lepas dari pindahnya sejumlah figur penting di klub.

“Situasi akan sulit ketika Anda harus kehilangan pemain terbaik di klub, pelatih [Zinedine Zidane yang kemudian kembali] dan Solari adalah teman saya. Dia sudah bekerja dengan baik, tapi itu tidak cukup,” tutup Owen.

 

Related posts