SEPAKBOLA 

Paul Pobga: Empat Besar Tidak Mustahil bagi MU!

Beritatrekini99 – Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengaku senang dengan kemenangan yang diraih timnya atas Tottenham Hotspur tadi malam. Pogba menyebut kemenangan ini membuat setan merah semakin dekat dengan empat besar.

Manchester United berhasil meraih kemenangan krusial di pekan ke 22 Premier League. Mereka sukses menumbangkan Tottenham Hotspur di Wembley dengan skor tipis 1-0.

Berkat kemenangan ini United semakin mendekat empat besar. Mereka kini memiliki perolehan poin yang sama dengan Arsenal, yaitu 41 poin, di mana mereka kini hanya terpaut enam poin saja dari Chelsea di peringkat 4.

Pogba sendiri optimis timnya bisa mengakhiri musim ini di posisi yang baik. “Kemenangan ini adalah hal yang selalu kami inginkan,” buka Pogba kepada MUTV.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca pernyataan lengkap sang gelandang.

1 dari 3

Pantang Menyerah

Kemenangan di Wembley tadi menjadi catatan yang bagus bagi setan merah. Mereka kini sudah mencapai lima kemenangan beruntun di Premier League.

Pogba sendiri berharap timnya tidak cepat berpuas diri dengan kemenangan ini dan ia ingin timnya tetap fokus agar bisa segera merebut posisi di empat besar.

“Kami semua terus berjuang karena kami ingin mengejar posisi empat besar. Kami harus terus melanjutkan performa kami ini karena kami masih jauh dari tempat yang kami inginkan.”

2 dari 3

Terus Berjuang

Pogba juga menilai timnya tidak boleh Jumawa setelah mengalahkan salah satu tim di empat besar, Tottenham Hotspur.

Pogba menilai Setan Merah perlu melanjutkan kerja keras mereka agar target yang sudah mereka canangkan bisa tercapai.

“Hari ini kami meraih kemenangan dan kami meraih tiga poin. Musim ini masih berlanjut dan kami ingin segera kembali ke papan atas, di mana itu merupakan tempat kami yang sebenarnya.” tandas pemain Timnas Prancis tersebut.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United dijadwalkan akan menghadapi Brighton & Hove Albion pada pertandingan pekan ke 23 EPL nanti.

 

Related posts