CHAMPIONS 

Pemain Everton Dukung Liverpool Juara Liga Champions

beritatrekini99– Pemain Everton, Nikola Vlasic mendukung Liverpool untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Dia percaya kekuatan Liverpool saat ini tak bisa diremehkan dan berpeluang besar meraih gelar juara, dengan syarat The Reds mampu mempertahankan performa apiknya.

Vlasic saat ini memang sedang menjalani masa peminjaman di CSKA Moscow. Dia baru saja mencuri perhatian saat mencetak gol penentu kemenangan saat CSKA mengalahkan Real Madrid di awal bulan ini.

Vlasic merasa kekuatan skuat Liverpool saat ini tak bisa diremehkan, khususnya saat menyerang. Liverpool memang memiliki salah satu barisan penyerang terbaik di Eropa saat ini.

Tak hanya itu, Vlasic juga menyampaikan pujian pada gaya bermain Liverpool yang dirancang Klopp. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

1 dari 3

Tak Ada Chelsea

Vlasic sebenarnya lebih memilih Chelsea, tetapi musim ini The Blues hanya bisa bermain di Liga Europa. Dia menjagokan Liverpool karena mereka adalah finalis musim lalu dan sekarang Liverpool sudah jauh lebih kuat.

“Saya akan memilih Chelsea, tetapi mereka tidak ada [di Liga Champions],” canda Vlasic dikutip dari mirror.

“Liga Champions? Saya memilih Liverpool, mereka finalis tahun lalu dan sekarang jauh lebih kuat, lalu Manchester City, Barcelona, Juventus dan Real Madrid.”

2 dari 3

Sepak Bola Hebat

Sepak Bola Hebat
Guardiola dan Klopp. © AP Photo

Lebih lanjut, Vlasic juga memuji gaya bermain Liverpool dan Man City yang menurutnya telah mengubah wajah Premier League. Kedua tim itu memainkan sepak bola hebat yang tak berani dimainkan tim Premier League lainnya.

“Di Premier League, hanya lima atau enam tim top, dilatih oleh pelatih asing seperti Klopp atau Guardiola yang memainkan sepak bola hebat.”

“Tim-tim lainnya hanya berpikir soal bertahan, fokus pada aspek fisik. Itu bukan cara saya ingin bermain,” tandas dia.

 

Related posts