SEPAKBOLA 

Pemain MU Ingin Ole Gunnar Solskjaer Dipermanenkan

Beritaterkini99 – Harapan Ole Gunnar Solskjaer untuk melatih Manchester United lebih lama mendapatkan dukungan yang besar baru-baru ini. Mayoritas punggawa Setan Merah ingin pelatih 45 tahun itu untuk menjadi manajer permanen mereka.

Pada pertengahan Desember lalu, Solskjaer resmi kembali ke Manchester United. Ia didaulat sebagai pelatih baru Manchester United menggantikan Jose Mourinho yang dipecat oleh manajemen MU.

Namun status Solskjaer sendiri hanyalah sebagai pelatih interim. Masa kerjanya di Old Trafford akan habis pada musim panas nanti, kendati tidak menutup kemungkinan jika ia bisa diangkat sebagai manajer permanen MU.

Dilansir Mirror, peluang Solskjaer untuk menjadi pelatih permanen MU semakin besar. Pasalnya para pemain MU ingin ia bertahan lebih lama di Old Trafford.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi Solskjaer di MU.

1 dari 3

Aura Positif

Menurut laporan tersebut, para pemain Manchester United ingin Solskjaer menjadi manajer permanen mereka setelah sang pelatih memberikan dampak yang besar bagi tim mereka.

Para pemain MU kabarnya sangat enjoy dengan metode kepelatihan Solskjaer. Mereka juga senang Solskjaer menetapkan taktik menyerang yang mampu mengeluarkan kemampuan terbaik Paul Pogba dan kolega.

Selain itu mereka juga senang karena sang manajer berhasil menghapuskan aura negatif di dalam skuat MU yang terjadi di era Mourinho. Untuk itu mereka merasa Solskjaer layak diberi kesempatan lebih lama untuk membesut setan merah.

2 dari 3

Hasil Bagus

Selain membawa aura yang positif, para pemain MU yakin Solskjaer bisa membawa kesuksesan bagi mereka setelah melihat performa mereka baru-baru ini.

Semenjak menjabat sebagai pelatih MU, Solskjaer sukses membuat setan merah tampil trengginas. Mereka sudah meraih 5 kemenangan beruntun, di mana terakhir kali mereka menumbangkan Reading dengan skor 2-0 di ajang FA Cup.

Para pemain MU merasa Solksjaer memiliki segala yang dibutuhkan untuk membawa setan merah kembali berjaya, sehingga mereka ingin manajer Molde itu bisa bertahan lebih lama.

3 dari 3

Kandidat Lain

Selain Solskjaer, nama Mauricio Pochettino digadang-gadang menjadi calon kuat manajer MU yang baru di musim panas nanti.

Related posts