LIGA SPAIN 

Pemain Real Madrid Tunggu Eden Hazard di Bernabeu

beritaterkini99– Spekulasi masa depan Eden Hazard di Chelsea nampaknya sampai ke telinga para pemain Real Madrid. Para punggawa Los Blancos disebut tertarik untuk bermain bersama sang playmaker musim depan.

Semenjak musim panas lalu, Hazard memang ramai diberitakan akan pindah dari Chelsea. Ia disebut menjadi incaran salah satu klub top dunia, Real Madrid.

Meski tidak jadi pindah di musim panas kemarin, Hazard baru-baru ini kembali memantik spekulasi. Ia menyebut bahwa Los Blancos merupakan tim impiannya dan ia ingin bermain di sana.

Dilansir dari Goal International, komentar Hazard tersebut didengar oleh para pemain Real Madrid. Mereka dikabarkan sangat senang karena pemain sekelas Hazard ingin bergabung dengan tim mereka.

Baca informasi mengenai rumor Hazard dan pemain Real Madrid ini selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Tambah Kualitas

Menurut laporan tersebut, para pemain Real Madrid siap menyambut Hazard dengan hangat setelah kondisi yang terjadi di tim mereka saat ini.

Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid kehilangan bintang besar mereka di musim panas lalu. Mereka kehilangan sosok Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Kepergian Ronaldo itu mulai memberikan dampak pada El Real, di mana mereka belum memetik satupun kemenangan di empat laga terakhir mereka. Untuk itu kedatangan Hazard diharapkan bisa meningkatkan daya gedor Los Blancos.

2 dari 3

Mega Transfer

Para pemain Madrid sendiri berharap Hazard bisa bergabung dengan The Blues di bulan Januari nanti. Namun hal itu sulit terjadi karena sang pemain baru ingin pindah pada musim panas tahun depan.

Hazard sendiri mengatakan bahwa musim ini fokus utamanya adalah bersama Chelsea. Ia ingin membawa The Blues menjadi juara bersama sang pelatih baru, Maurizio Sarri.

Untuk itu ia baru bisa pindah ke Bernabeu musim depan, di mana El Real harus menyediakan dana sekitar 100 juta pounds untuk mahar transfernya.

3 dari 3

Performa Apik

Hazard sendiri musim ini tengah on fire, di mana ia sudah mengemas 8 gol dan 3 assist bagi Chelsea di semua ajang.

 

Related posts