SEPAKBOLA 

Pogba: Saya Tak Pernah Menyesal Gabung MU!

beritaterkini99– Gelandang Paul Pogba menegaskan jika dia tidak pernah menyesal dengan keputusannya bergabung ke Manchester United. Tujuan Pogba pindah ke United tidak lain adalah untuk membawa tim kembali pada performa puncaknya.

Setelah empat musim bermain untuk Juventus, Paul Pogba memilih untuk pindah ke United pada musim 2016/17 yang lalu. United bukan klub yang asing bagi Pogba. Sebab, sebelum gabung Juve, Pogba adalah pemain United.

Bersama Juventus, Pogba meraih banyak gelar juara. Termasuk empat scudetto secara beruntun dan gelar domestik lain. Pogba selalu meraih gelar juara setiap musim di Juve. Hal yang tidak dia rasakan di United pada musim 2017/18 yang lalu.

Pogba pun kerap disebut menyesali keputusan meninggalkan Juventus dan memilih kembali ke United lantaran persoalan gelar juara. Tapi, pemain asal Prancis memastikan jika tidak pernah menyesali keputusan pindah ke Old Trafford.

1 dari 2

Tidak Pernah Menyesal

Paul Pogba memastikan bahwa pindah ke Manchester United adalah keputusan yang dia ambil sendiri dan dia tidak pernah menyesalinya. Pogba pun cukup puas dengan apa yang diraih di United dan berniat membawa Setan Merah pada era kejayaan lagi.

“Memutuskan kembali ke United, itu adalah pilihan saya sendiri. Juventus bermain di Liga Champions dan United bermain di Liga Europa. Tapi, saya tidak pernah menyesali pilihan saya,” ucap Pogba dikutip dari Football Italia.

“Saya tahu United dalam beberapa tahun terakhir belum berada di puncak, tapi saya datang untuk membantu mereka berada di puncak. Saya tidak menyesal sama sekali. Saya senang kembali ke United dan kami yakin akan kembali jadi yang terbaik,” tegas Pogba.

2 dari 2

Cukup Puas

Sejak kembali ke United, Paul Pogba bukan tanpa gelar sama sekali. Pemain berusia 25 tahun meraih gelar Liga Europa, Community Shield dan Piala FA. Hasil itu memang tidak sebanyak gelar yang diraih oleh Juventus dalam dua musim terakhir, tapi Pogba cukup sudah cukup puas.

“Saya pikir semuanya berjalan dengan baik. Pada musim pertama kami mendapatkan tiga gelar. Tahun kedua kami berada di posisi kedua klasemen [Premier League] dan final Piala FA. Kami selalu berusaha berbuat lebih baik dan saya senang dengan penampilan saya,” tandas Pogba.

 

Related posts