LIGA INDONESIA 

Prediksi Badak Lampung vs PSS Sleman 09 Agustus 2019

Prediksi Badak Lampung vs PSS Sleman, Prediksi bola Badak Lampung vs PSS Sleman, Prediksi bola hari ini Badak Lampung vs PSS Sleman, Prediksi skor Badak Lampung vs PSS Sleman, Prediksi skor Badak Lampung vs PSS Sleman, Prediksi jitu Badak Lampung vs PSS Sleman, Prediksi akurat Badak Lampung vs PSS Sleman, Prediksi bola dunia Badak Lampung vs PSS Sleman, Prediksi malam ini Badak Lampung vs PSS Sleman, Prediksi pertandingan Badak Lampung vs PSS Sleman

Prediksi Badak Lampung vs PSS Sleman 09 Agustus 2019 – Kompetisi Liga 1 telah memasuki pekan ke-13 dan akan kembali mempertemukan Badak Lampung melawan PSS Sleman yang akan berlangsung pada tanggal 09 Agustus 2019 di Marora Stadium (Serui) pada pukul 15:30 WIB

Pada laga pada awalnya Badak Lampung berhasil tampil dengan performa kalah atas Madura United dengan skor 5 – 1. Pada pertandingan ini akan bermain di markas sendiri dan melayani PSS Sleman. Tentu saja Badak Lampung harus dapat tampil lebih baik kembali dan memberikan performa yang lebih maksimal sampai berpeluang supaya bisa memetik kemenangan dan mengamankan poin di markas sendiri.

Beberapa pemain turut diharapkan akan bermain dengan berkepanjangan saat pertandingan hingga sampai hasil yang maksimal di laga kesempatan kali ini.

Diluar itu dari tim PSS Sleman tampak tengah dalam performa yang cukup bagus untuk memainkan laga tandang ini. Di laga pada awalnya PSS Sleman sudah meraih skor menang atas Madura United dengan skor 0 – 1. Namun pada pertandingan ini ia akan bermain jadi tim tamu dan tentu PSS Sleman akan memperoleh sedikit beban karena akan tampil tanpa suport penuh dari supporternya.

Berikut adalah head to head, 5 pertandingan terakhir dan prediksi susunan pemain yang akan bertanding pada pertandingan ini.

Lima Pertandingan Terakhir : Badak Lampung
27.07.19 Madura United 5-1 Badak Lampung
22.07.19 Badak Lampung 1-1 Pusamania Borneo
16.07.19 Arema FC 4-1 Badak Lampung
10.07.19 Persipura Jayapura 1-1 Badak Lampung
05.07.19 Badak Lampung 3-3 Barito Putera

Lima Pertandingan Terakhir : PSS Sleman
04.08.19 Pusamania Borneo 2-2 PSS Sleman
31.07.19 Madura United 0-1 PSS Sleman
27.07.19 PSS Sleman 2-2 Barito Putera
22.07.19 Bali United 3-1 PSS Sleman
17.07.19 PSS Sleman 1-3 PSIS Semarang

Prediksi Susunan Pemain :
Badak Lampung : Bimasakti Andiko, Irvan Febrianto, Seydou Diakite, Abdulrahman, Yericho Christiantoko, Wirdan Septian, Chrystna Bhagascara, Delvin Rumbino, Akbar Munir, Nedo Turkovic, Supriyadi.

PSS Sleman : Ega Rizky Pramana, Bagus Nirwanto, Alfonso de la Cruz, Jajang Sukmara, Sidik Saimima, Nerius Alom, Brian Ferreira, Irkham Zahrul Milla, Kushedya Hari Yudo, Rangga Muslim.

 

Prediksi Bola Badak Lampung vs PSS Sleman

Badak Lampung vs PSS Sleman : 1 – 1

BURSA TARUHAN HANDICAP

Badak Lampung vs PSS Sleman : –

Over/Under : –

Related posts