SPORTS 

Prediksi Persaingan Juara Premier League 2018-2019 Versi Legenda Manchester United

putri77- Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes, menilai kalau Manchester City masih akan mempertahankan gelar Premier League. Scholes menyatakan kalau The Citizens masih unggul atas klub-klub favorit lainnya.

“Saya rasa Manchester City akan menjadi juara Premier League lagi. Mereka memenangi gelar dengan selisih yang sangat jauh pada musim kemarin,” ujar Scholes.

“Lalu saya melihat laga pertamanya melawan Arsenal. Manchester City masih sangat bagus dibanding klub-klub lainnya.”

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Chelsea dan Arsenal yang memiliki manajer baru. Saya rasa mereka masih perlu beradaptasi.”

“Manchester City akan menjadi juara, diikuti Liverpool, lalu Manchester United di posisi ketiga. Tottenham berada di posisi keempat,” ungkap Scholes.

Paul Scholes kerap melontarkan kritikan untuk mantan klubnya, Manchester United. Hal itu dipicu dengan strategi Jose Mourinho yang cenderung lebih bertahan.

Scholes juga sering melayangkan kritikan untuk Paul Pogba yang dinilai tak bisa tampil konsisten selama membela Manchester United. Sikap Scholes membuat Mourinho dan Pogba kerap menyerangnya secara verbal.

Related posts