LIGA INDONESIA 

Prediksi PSIS Semarang vs TIRA Persikabo 02 Agustus 2019

Prediksi PSIS Semarang vs TIRA Persikabo, Prediksi bola PSIS Semarang vs TIRA Persikabo, Prediksi bola hari ini PSIS Semarang vs TIRA Persikabo, Prediksi skor PSIS Semarang vs TIRA Persikabo, Prediksi skor PSIS Semarang vs TIRA Persikabo, Prediksi jitu PSIS Semarang vs TIRA Persikabo, Prediksi akurat PSIS Semarang vs TIRA Persikabo, Prediksi bola dunia PSIS Semarang vs TIRA Persikabo, Prediksi malam ini PSIS Semarang vs TIRA Persikabo, Prediksi pertandingan PSIS Semarang vs TIRA Persikabo

Prediksi PSIS Semarang vs TIRA Persikabo 02 Agustus 2019 – Kompetisi Liga 1 telah memasuki pekan ke-12 dan akan kembali mempertemukan PSIS Semarang melawan TIRA Persikabo yang akan berlangsung pada tanggal 02 Agustus 2019 di Stadion Madya Magelang (Magelang) pada pukul 15:30 WIB

PSIS Semarang – Kini dalam kondisi peforma cukup baik dan tetap akan melanjutkan pertandingan Liga 1 Indonesia yang akan berlangsung di Stadion Madya Magelang. PSIS Semarang akan menurunkan para pemain terbaiknya guna menghadapi Tira Persikabo yang kini dalam peforma kondisi cukup baik, baik dari segi statistik maupun kondisi para permainannya. Dari pertandingan sebelumnya, PSIS Semarang kalah 0-1 dari tim Persib.

Bertanding di stadion sendiri akan semakin membuat PSIS Semarang lebih percaya diri karena para pendukung tentunya akan memadati stadion dan memberi dukungan mereka. Pada laga nanti PSIS Semarang juga akan menargetkan kemenangan agar bisa lolos dan bisa melanjutkan ke babak selanjutnya dan bisa meningkatkan permainan mereka agar jauh lebih baik lagi.

Tira Persikabo – Saat ini sedang dalam peforma kondisi cukup baik dan termasuk tajam permainannya. Pada laga terakhirnya di Liga 1 Indonesia, Tira Persikabo menang 5-2 dari tim kesebelasan Kalteng Putra. Dengan peforma dan kondisi cukup baik pada kesempatan ini, di harapkan Tira Persikabo harus bisa menyusun strategi yang baik, jitu dan melakukan yang terbaik nantinya.

Berikut adalah head to head, 5 pertandingan terakhir dan prediksi susunan pemain yang akan bertanding pada pertandingan ini.

Head To Head : PSIS Semarang – TIRA Persikabo
17.10.18 TIRA Persikabo 0-1 PSIS Semarang
17.05.18 PSIS Semarang 0-2 TIRA Persikabo

Lima Pertandingan Terakhir : PSIS Semarang
21.07.19 PSIS Semarang 0-1 Persib Bandung
17.07.19 PSS Sleman 1-3 PSIS Semarang
10.07.19 Pusamania Borneo 2-0 PSIS Semarang
06.07.19 PSIS Semarang 2-0 Persela Lamongan
30.06.19 PSIS Semarang 0-0 Barito Putera

Lima Pertandingan Terakhir : TIRA Persikabo
26.07.19 TIRA Persikabo 5-2 Kalteng Putra
21.07.19 Persebaya 1-1 TIRA Persikabo
16.07.19 TIRA Persikabo 5-3 Persija Jakarta
12.07.19 TIRA Persikabo 2-2 Madura United
08.07.19 Semen Padang 1-3 TIRA Persikabo

Prediksi Susunan Pemain :
PSIS Semarang : Jandia Putra, Ganjar Mukti, Fauzan Fajri Nasrullah, Wallace, Soni Setiawan, Heru Setyawan, Ibrahim Conteh, Septian David, Bayu Nugroho, Claudir, Hari Nur Yulianto.

TIRA Persikabo : Angga Saputra, Rifad Marasabessy, Hurshed Beknazarov, Vava Yagalo, Muhammad Lestaluhu, Louise Parfait, Ciro Alves, Guntur Triaji, Osas Saha, Wawan Febrianto, Loris Arnaud.

 

Prediksi Bola PSIS Semarang vs TIRA Persikabo

PSIS Semarang vs TIRA Persikabo : 2 – 3

BURSA TARUHAN HANDICAP

PSIS Semarang vs TIRA Persikabo : –

Over/Under : –

Related posts