LIGA INDONESIA 

Prediksi Skor Bali United vs Persebaya 18 November 2018

beritaterkini99 – Prediksi Skor Bali United vs Persebaya 18 November 2018 – Pada tanggal 18 November 2018 mendatang akan kembali bergulir ajang kompetisi Liga 1 Indonesia yang akan menyajikan pertandingan yang pastinya berlangsung cukup seru dan sengit antara Bali United vs Persebaya, Pertandingan ini rencananya akan digelar di Kapten I Wayan Dipta Stadium (Gianyar) pada pukul 18:30 WIB.

Bali United – Di pertandingan ini Bali United akan kembali bermain sebagai tuan rumah tentunya akan lebih diuntungkan karena akan bermain dengan dukungan penuh dari puluhan ribu supporternya setianya, Dengan dukungan tersebut pastinya para pemainnya akan tampil lebih percaya diri untuk dapat meraih hasil yang lebih maksimal di markas sendiri.

Pada laga sebelumnya Bali United gagal bermain dengan performa terbaiknya sehingga harus kembali menelan kekalahan atas Persipura Jayapura dengan skor tipis 1 – 0, Kekalahan itu tentu cukup mengecewakan bagi Bali United. Di laga ini Bali United tentu harus menurunkan semua pemain terbaiknya dan memberikan performa yang lebih baik lagi sehingga berpeluang untuk dapat memetik 3 poin di markas sendiri untuk terus memperbaiki posisi di klasemen yang saat ini masih bertahan di urutan ke 6 dengan perolehan 45 poin.

 

Persebaya – Sementara itu dari kubu tim tamu Persebaya nampaknya sedang dalam performa yang cukup gemilang dan selalu mampu tampil dengan cukup baik dalam 2 laga terakhirnya, Dimana di 2 laga terakhirnya tersebut Persebaya mampu menaklukkan Persija Jakarta dan PSM Makassar dengan skor masing-masing 3 – 0. Dengan kemenangan itu tentu akan menjadi modal yang cukup bagus bagi Persebaya untuk melakoni laga tandang ini.

Di pertandingan ini tentu saja Persebaya harus dapat menurunkan semua pemain terbaiknya dan kembali tampil dengan performa yang terbaik sehingga berpeluang besar untuk dapat kembali memetik kemenangan dan membawa pulang 3 poin dari markas lawan. Kemenangan di laga ini tentu sangat penting bagi Persebaya untuk terus mendongkrak posisinya di klasemen yang saat ini naik ke urutan ke 10 dengan memperoleh 41 poin.

 

Head To Head : Bali United – Persebaya
07.07.18 Persebaya 1 – 0 Bali United

Lima Pertandingan Terakhir : Bali United
10.11.18 Persipura Jayapura 1 – 0 Bali United
03.11.18 Bali United 2 – 0 Madura United
30.10.18 Persib Bandung 1 – 1 Bali United
25.10.18 Bali United 2 – 2 Pusamania Borneo
20.10.18 Arema FC 3 – 1 Bali United

Lima Pertandingan Terakhir : Persebaya
10.11.18 Persebaya 3 – 0 PSM Makassar
04.11.18 Persebaya 3 – 0 Persija Jakarta
30.10.18 Persipura Jayapura 3 – 1 Persebaya
25.10.18 Persebaya 4 – 0 Madura United
20.10.18 Persib Bandung 1 – 4 Persebaya

Persentase Kemenangan : 
Bali United Win : 40%
Persebaya Win : 45%
Draw : 15%

Prediksi Susunan Pemain :
Bali United : 
Wawan Hendrawan; Andhika Wijaya, Mohammadou N’Diaye, Agus Nova, Novan Setya Sasongko; Fadhil Sausu, Taufiq, Brwa Nouri, Nick Van Der Velden; Ilija Spasojevic, Melvin Platje

Persebaya : Alfonsius Kelvan; Abu Rizal Maulana, Otavio Dutra, OK John, Ruben Sanadi; M. Hidayat, Misbakus Solikin, Robertino Pugliara; Oktafianus Fernando, David da Silva, Ricky Kayame

Prediksi Bola Minggu ini membagikan pertemuan dua kesebelasan, berdasarkan statistik asli kedua tim yang kami kutip dari berbagai sumber, berharap bahwa artikel Prediksi Skor Bali United vs Persebaya 18 November 2018 dapat berguna buat anda. beritaterkini99.com memprediksi laga antara Prediksi Bali United vs Persebaya dengan skor akhir 1 – 2. Bagaimana prediksi anda?

Related posts