SEPAKBOLA 

Presiden Barcelona Turun Tangan Untuk Saga Transfer Denis Suarez

Beritaterkini99 – Situasi transfer Denis Suarez memasuki babak baru. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu dikabarkan akan turun tangan untuk menyelesaikan kepindahan sang pemain.

Suarez sendiri diyakini akan pergi dari Camp Nou di bulan Januari ini. Ia ingin menyudahi karirnya di Juara La Liga tersebut usai tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain musim ini.

Suarez sendiri disebut-sebut sudah memilih klub destinasi karir berikutnya. Ia disebut ingin bergabung dengan salah satu tim top Liga Inggris, Arsenal.

Dilansir Marca, terjadi sedikit masalah terhadap kepindahan Suarez ke Emirates Stadium. Alhasil Josep Maria Bartomeu disebut akan turun tangan untuk menyelesaikan masalah ini.

Mengapa Bartomeu ingin membantu kepindahan Suarez? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Sudah Berjanji

Bartomeu dikabarkan turun tangan untuk transfer Suarez ini karena ia sudah berjanji kepada sang pemain.

Di akhir musim kemarin, Suarez sempat menemui Bartomeu. Ia meminta dijual di musim panas kemarin setelah ia tidak menjadi pilihan utama Ernesto Valverde di tim utama Barcelona.

Pada saat itu Bartomeu meminta Suarez untuk bertahan minimal satu musim lagi. Jika situasinya tidak membaik, ia berjanji akan membantu Suarez pindah ke klub lain.

2 dari 3

Permudah Jalan

Laporan yang sama mengklaim bahwa transfer Suarez ke Arsenal tersendat masalah mahar transfer.

Menurut laporan tersebut, pihak London Utara masih enggan memenuhi permintaan Barcelona untuk mahar transfer Suarez. Alhasil kedua pihak menjalani negosiasi yang alot untuk memastikan kepindahan Suarez.

Bartomeu kabarnya akan menengahi masalah ini dengan membiarkan Suarez pergi sebagai peminjaman terlebih dahulu dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

3 dari 3

Minim Kesempatan

Suarez tercata hanya dua kali bermain di ajang La Liga sepanjang musim 2018/2019 ini.

 

Related posts