SEPAKBOLA 

PSG Siapkan Rp 1,5 Miliar untuk Ivan Rakitic

beritaterkini99- Paris Saint-Germain (PSG) semakin serius untuk mendapatkan gelandang serang Barcelona, Ivan Rakitic. Dilansir Sport pada Kamis (23/8/2018), PSG siap mengeluarkan dana 90 juta euro (Rp 1,5 miliar).

Pihak Les Parisiens ingin lebih dahulu menggelar pembicaraan dengan Rakitic. Hal itu dilakukan untuk mengetahui apakah gelandang asal Kroasia tertarik bermain di Parc des Princes pada musim ini.

Klub papan atas Prancis itu dilaporkan Sport cukup percaya diri bisa mendapatkan tanda tangan Rakitic. Apalagi, Rakitic sudah mengetahui melalui agennya bahwa Blaugrana tidak akan menyodorkan kontrak baru setelah memperpanjang kontrak yang berakhir tahun 2021.

Barcelona puas dengan performa Rakitic, namun sulit untuk menaikkan kontrak sang pemain karena ingin menyeimbangkan neraca keuangan klub. Saat ini, gaji yang diterima mantan pemain Sevilla itu berada di bawah para pemain penting di tim asuhan Ernesto Valverde.

PSG berharap tawaran kenaikan gaji dua kali lipat bisa menarik minat Rakitic. Namun, proses transfer ini akan rumit karena Barcelona sebenarnya tidak ingin kehilangan Rakitic.

Related posts