SEPAKBOLA 

Pujian dari Romelu Lukaku untuk Marcus Rashford

Beritaterkini99 – Marcus Rashford menunjukan performa yang apik pada paruh kedua musim 2018/19, saat dia memang mendapat banyak kesempatan bermain. Performa apiknya pun mendapat pujian dari rekan satu timnya, Romelu Lukaku.

Hingga pekan ke-33 Premier League, Marcus Rashford telah mencetak 10 gol. Ini adalah raihan gol terbaik pemain 21 tahun dalam satu musim sejak promosi di tim utama Manchester United pada tahun 2015 lalu.

Bukan hanya di pentas, Marcus Rashford juga tampil bagus di Liga Champions. Dua gol sudah dia cetak untuk Setan Merah, satu gol di antaranya memastikan timnya menang 1-3 atas PSG pada laga di Parc des Princes. Hasil yang membuat United lolos ke perempat final.

Seperti apa pujian dari Lukaku untuk Rashford? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Pujian dari Lukaku

Marcus Rashford sejatinya adalah pesaing Romelu Lukaku untuk posisi penyerang tengah di Manchester United. Pada era Jose Mourinho, Lukaku adalah pilihan utama dan Rashford kerap ‘dikorbankan’ dengan dimainkan sebagai winger.

Namun, situasi berubah pada era Ole Gunnar Solksjaer. Lukaku mulai duduk di bangku cadangan dan Rashford lebih sering bermain di posisi penyerang tengah. Meskipun bersaing, Lukaku tetap kagum dengan capaian sang junior.

“Sejujurnya memang itulah yang saya harap darinya, dengan kualitas yang dia miliki dan pekerjaan yang telah dilakukan di lapangan,” buka Lukaku.

“Rashford adalah pemain muda dengan kepala yang waras dan dia sudah tahu apa yang dia inginkan, jadi saya sungguh senang dengan penampilan yang dia berikan kepada tim,” sambung pemain asal Belgia tersebut.

2 dari 2

Tentang Solskjaer

Bukan hanya kepada Marcus Rashford, Romelu Lukaku juga tidak sakit hati dengan sang manajer. Menurut eks penyerang Everton, sejauh ini Solskjaer telah memberikan banyak bantuan untuknya selama sejak datang ke Manchester United.

“Dia sudah banyak membantu saya. Di lapangan maupun di luar lapangan, mulai dari saran soal posisi saya hingga cara menendang bola dan hal-hal lain seperti itu.”

Lukaku juga sedang dengan metode latihan yang diterapkan oleh Solskjaer. “Setiap sesi latihan selalu sangat menyerang dan itu sangat membantu kami dan saya pikir kami juga bisa melihat hasilnya,” tutup Lukaku.

Related posts