SEPAKBOLA 

Punya Darah Merah, Mesut Ozil Tak Ingin Pindah dari Arsenal

Beritaterkini99 – Playmaker Arsenal, Mesut Ozil, tidak punya keinginan untuk pindah klub salam kontraknya masih berlaku. Hal itu ditegaskan langsung oleh agen Mesut Ozil yakni Erkut Sogut.

Rumor bakal terdepaknya Mesut Ozil dari skuat Arsenal memang merebak pada paruh kedua musim 2018/19. Pemain berusia 30 tahun tersebut dinilai tidak sesuai dengan karakter permainan manajer Unai Emery.

Mesut Ozil dalam beberapa kesempatan harus rela tidak masuk dalam skuat Arsenal. Pemain asal Jerman sudah tak lagi jadi prioritas dalam skema bermain Unai Emery. Bahkan, kabarnya dia akan dilepas pada musim depan.

Simak bantahan dari pihak Mesut Ozil yang mengaku tidak punya niat pindah di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Tidak Ingin Pindah

Selain soal teknis, karena Mesut Ozil tidak masuk strategi racikan Unai Emery, faktor gaji juga jadi alasan mengapa Arsenal ingin melepas Mesut Ozil. Mantan pemain Real Madrid itu mendapatkan gaji sangat besar.

Mesut Ozil jadi pemain dengan gaji paling tinggi di Arsenal dengan nilai 350 ribu pounds dalam satu pekan. Sebagai perbandingan, Pierre-Emeric Aubameyang mendapatkan gaji senilai 190 ribu pounds dalam satu pekan pada musim ini.

“Rumor transfer memang akan selalu ada,” buka Erkut Sogut kepada Turkish-Football. “Tapi, tidak ada yang perlu diragukan lagi tentang hal itu [bertahan di Arsenal]. Satu hal yang bisa saja jamin adalah kesetiaan Mesut pada Arsenal,” sambungnya.

“Pikiran Mesut Ozil hanya fokus pada Arsenal dan Arsenal saja. Mesut Ozil punya darah merah Arsenal dan dia menghormati kontraknya. Itu semua sudah jelas. Dia akan tetap berada di sini paling tidak hingga 2021,” sambung Erkut Sogut.

2 dari 2

Abaikan Segala Gosip

Erkut Sogut menambahkan, dalam waktu dekat ini bakal ada banyak gosip tentang masa depan Mesut Ozil. Situasi akan makin pelik ketika memasuki periode bursa transfer musim panas 2019. Namun, Erkut Sogut menjamin tidak akan ada yang berubah dari Ozi.

“Para penggemar Arsenal tidak usah merasa khawatir tentang gosip yang mungkin akan berseliweran pada musim panas ini. Mesut Ozil telah menemukan tempat di mana dia dihargai dan dia yakin bisa memberikan lebih banyak lagi,” tegas Erkut Sogut.

Mesut Ozil sudah hampir enam tahun jadi bagian dari Arsenal, setelah dibeli dari Real Madrid. Mantan pemain Werder Bremen tersebut telah memainkan 226 laga untuk The Gunners di semua kompetisi

Related posts