Lifestyle 

Punya Intuisi Super Kuat, Deretan Zodiak Ini Bisa Meramal Nasib

Beritaterkini99- Membaca situasi dan perasaan orang lain merupakan hal yang sulit. Kerap kali orang-orang menyembunyikan perasaan dan pikiran mereka melalui raut wajah, sehingga jarang sekali emosi asli mereka terlihat.

Meski demikian, sejumlah orang ditakdirkan memiliki kepekaan tertentu hingga seperti peramal. Dan ternyata, kecenderungan memiliki kemampuan unik ini bisa dilihat dari zodiaknya.

Nah, penasaran zodiak apa saja yang kemungkinan besar punya indera keenam dan bisa menebak apa yang akan terjadi di masa depan. Berikut ulasannya seperti melansir dari Elitedaily, Senin (1/7/2019).

1. Cancer

Cancer yang dikenal sosok perasa dan super sensitif ternyata secara alami memiliki intuisi tajam dan firasat yang hampir selalu benar mengenai banyak hal. Ia bisa merasakan ada yang salah dengan sesuatu meski tak tahu apa sebabnya.

Selain itu, Cancer penuh dengan empati dan intuisi, dan inilah yang menjadi kelebihannya. Jangan abaikan ketika ia memberi nasihat.

2. Pisces

Pisces memiliki kemampuan melihat pesan dari alam lain. Banyak yang percaya bahwa mereka yang terlahir dengan zodiak Pisces sebenarnya adalah jiwa-jiwa tua nenek moyang yang diagungkan atau jiwa yang pernah hidup di masa silam.

Persepsinya melihat dunia itu berbeda bahkan terkadang pengalamannya di masa silam masih sering muncul. Penglihatannya terhadap sesuatu atau mimpi yang dialami biasanya mengandung pesan tersembunyi dari dunia lain dan kemungkinan besar para Pisces pernah mengalami hal-hal spiritual semacamnya.

 

2 dari 2 halaman

3. Scorpio

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang misterius. Ia bahkan diklaim bisa melihat sisi gelap ke dalam diri sendiri dan orang lain. Jai tak heran jika ia sering kali mengalami kejadian muram. Meski menyakitkan, tapi ketika ia bisa melawan kepahitan itu, pengalaman-pengalaman kelam itu justru bisa mengasah kemampuan indera keenamnya.

Tak heran jika Scorpio memiliki kemampuan lebih yang tak dimiliki banyak orang. Selain itu, ia juga sangat peka terhadap lingkungan sekitarnya, khususnya melihat sisi negatif yang berbahaya untuknya dan orang lain.

Nah, apakah kamu salah satu dari zodiak di atas?

Related posts