NASIONAL 

Relawan Jokowi Gemakan #GoyangDayungChallange di Media Sosial

beritaterkini99 – Aksi goyang dayung Presiden Joko Widodo atau Jokowi saat mendengar lagu Meraih Bintang yang dinyanyikan Via Vallen dalam pembukaan Asian Games 2018 pekan lalu, menyorot perhatian publik. Hal ini, membuat relawan Jokowi yang tergabung dalam Arus Bawah Jokowi (ABJ) menggagas tantangan bergoyang ala Presiden.

Ketua Umum DPP ABJ Michael Umbas mengatakan , ini bagian apresiasi, rasa bangga, sekaligus doa bagi kesuksesan Asian Games 2018.

“Ajakan ini harus disertai dengan tagar #GoyangDayungChallenge di Instagram. Nantinya, ABJ akan memberikan hadiah menarik bagi tiga video yang terpilih,” kata Michael dalam keterangannya, Minggu (26/8/2018).

Sementara itu, Sekjen ABJ Fajar Ibnu Maya menuturkan, bagi netizen yang tertarik bisa segera mendaftarkan diri dengan cara, pertama follow akun Instagram @abj_jokoway.

Langkah kedua, peserta meng-upload video individu atau bersama berkelompok dengan jumlah maksimal 5 orang. Perlu diingat, durasi video cukup 1 menit. Perlu diperhatikan pula mengenai kualitas audio dan gambarnya.

“Mention/Tag video ke akun @abj_jokoway @jokowi dan menggunakan #GoyangDayungChallenge #arusbawahjokowi #asiangames2018,” jelas Fajar.

Dia menuturkan, bagi peserta diminta tidak mengunci akun Instagram-nya, sehingga video yang diunggah bisa terlihat atau bisa dilihat. Untuk batas pengiriman video, panitia memberikan tenggat waktu hingga 30 Agustus 3018.

“Untuk pertanyaan lebih lanjut, peserta bisa melakukan DM (direct message) ke @abj_jokoway,” pungkas Fajar.

Related posts