GAYA HIDUP 

Resep Mudah Puding Regal, Camilan Nikmat buat Si Kecil

beritaterkini99 – Siapa bilang camilan harus selalu beli? Anda juga bisa membuat sendiri camilan enak nan praktis untuk dinikmati. Puding regal tiga lapis, misalnya. Rasanya yang manis tentu membuat kudapan ini disukai si kecil.

Di samping tak membutuhkan waktu lama untuk memasak, makanan ringan itu juga hanya memerlukan bahan-bahan yang mudah didapat. Langkah pembuatannya juga super simple. Jadi, buat Anda yang kurang mahir memasak, jangan dulu takut untuk mencoba.

Langkah paling awal yang harus dilakukan tentu saja menyiapkan bahan-bahan. Baru setelah terkumpul, Anda bisa langsung membuat puding regal tiga lapis. Coba nih sontek salah satu resep dari cookpad.com kreasi Fitria Lusiana Dewi yang dikutip pada Selasa, 25 September 2018.

Bahan yang diperlukan untuk membuat puding regal:

1 bungkus biskuit regal

1 bungkus agar-agar plain

1 bungkus puding susu

1 bungkus agar-agar rasa cokelat

Gula secukupnya

Air secukupnya

2 dari 2 halaman

Langkah Pembuatan

Langkah 1

Tata biskuit regal di loyang

Langkah 2

Membuat lapisan satu. Masak agar-agar plain sesuai petunjuk di kemasan. Masak sampai mendidih. Kemudian, tuang perlahan di atas biskuit. Tunggu hingga mengeras.

Langkah 3

Membuat lapisan dua. Masak puding susu sesuai petunjuk. Setelah mendidih, tuang perlahan ke atas lapisan agar-agar plain yang sudah mengeras. Sisihkan. Tunggu hingga atasnya set.

Langkah 4

Lapisan tiga. Masak agar-agar rasa cokelat sesuai petunjuk dalam kemasan. Setelah mendidih, tuang ke atas lapisan puding susu. Setelah hangat, masukkan ke dalam kulkas. Barulah puding regal tiga lapis siap disajikan.

Related posts