LIGA SPAIN 

Rivaldo Dukung Hazard Pindah ke Madrid

beritatrekini99 – Legenda Brasil, Rivaldo mendukung Eden Hazard untuk meraih kesuksesan lebih baik lagi bersama Real Madrid. Dia merasa sudah saatnya Hazard meninggalkan Chelsea dan meningkatkan level permainannya bersama Real Madrid.

Beberapa waktu lalu, Hazard jujur mengatakan ambisinya untuk bermain bagi Real Madrid suatu saat nanti. Dia mengakui Madrid adalah klub impiannya sejak kecil dan bermain untuk Madrid mungkin akan meningkatkan permainannya.

Harapan Hazard tampaknya tak akan sulit diwujudkan. Saat ini Madrid juga tengah kesulitan setelah kepergian Cristiano Ronaldo. Pemain sehebat Hazard jelas akan menambah kekuatan Madrid.

Rivaldo pun meyakini Hazard adalah pemain tepat untuk Madrid. Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Pemain Hebat

Menurut Rivaldo, Hazard akan jadi pemain sempurna untuk tim impiannya, Real Madrid. Rivaldo mengakui saat ini Hazard tengah menjalani performa terbaiknya setelah moncer di Piala Dunia dan Premier League 2018/19 sejauh ini.

“Penyerang Belgia [Hazard] ini adalah pemain hebat dan bisa jadi opsi yang sangat bagus untuk ‘tim impiannya’ Real Madrid di bursa transfer berikutnya,” buka Rivaldo di tribalfootball.

“Hazard tampil sangat baik untuk Belgia di Piala Dunia dan dia sudah memulai musim baru Premier League dengan sangat bagus.”

2 dari 2

Menambal Lubang Ronaldo

Menambal Lubang Ronaldo
Cristiano Ronaldo. © AFP

Oleh sebab itu, Rivaldo yakin Real Madrid harus mempertimbangkan merekrut Hazard. Khususnya karena saat ini Madrid tengah melewati laju buruk dan membutuhkan pemain sekaliber Hazard.

“Untuk alasan itu, Real Madrid harus mempertimbangkan mendatangkan dia, khususnya karena performa buruk mereka dewasa ini dan Hazard sudah menyatakan hasratnya untuk bermain di Bernabeu.”

“Kepindahan ini bisa jadi hal bagus untuk klub dan fan [Madrid], sebab kedatangan pemain top akan memberikan dorongan besar setelah kepergian Cristiano Ronaldo,” tandas Rivaldo.

 

Related posts