SEPAKBOLA 

Rumor Ketertarikan Chelsea Terhadap Higuain Dianggap Tak Masuk Akal

Beritatrekini99 – Rumor transfer Gonzalo Higuain ternyata dibantah keras oleh ahli sepak bola Italia, Gabriele Marcotti. Dia percaya Higuain sudah terlalu tua dan memiliki tuntutan gaji yang terlalu besar untuk dipenuhi Chelsea.

Dewasa ini rumor ketertarikan Chelsea terhadap Higuain terus menguat. Kabarnya, Maurizio Sarri ingin bekerja lagi dengan Higuain di Chelsea karena Alvaro Morata dan Olivier Giroud yang tampil standar.

Meski demikian, Higuain saat ini sudah berusia 31 tahun. Marcotti percaya Chelsea akan melakukan perjudian besar jika sungguh mendatangkan Higuain, sebab mungkin performa Higuain akan menurun drastis beberapa tahun lagi.

Tak hanya itu, Higuain juga jelas tak mau memotong besaran gaji yang dia minta. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Tak Yakin

Menurut Marcotti, mengeluarkan banyak uang untuk pemain yang sudah berusia 31 tahun sangat tak masuk akal. Higuain memang masih hebat, tapi tuntutan gaji Higuain terlalu tinggi untuk Chelsea. Bukan karena Chelsea tak mampu, tapi lebih karena usia Higuain yang tak lagi muda.

“Semua orang menghubungkan Higuain ke Chelsea dan sudah jelas Higuain menjalani musim yang luar biasa bersama Sarri di Napoli ketika dia mencetak 36 gol,” buka Marcotti kepada Express.

“Akan tetapi saya tak 100 persen yakin karena satu alasan sederhana. Gonzalo Higuain, jika datang ke Chelsea, dia akan langsung jadi pemain keempat dengan bayaran terbesar di Premier League.”

2 dari 2

Tak Masuk Akal

Tak Masuk Akal
Tiga Pemain Chelsea Berkumpul Setelah Tumbang Atas Tottenham Di Carabao Cup © AP Photo

Jika transfer itu terwujud, berarti Chelsea telah membantu Higuain mengumpulkan banyak uang di ujung kariernya. Marcotti merasa tak masuk akal jika Chelsea sungguh mengeluarkan banyak uang demi Higuain.

“Dia menghasilkan banyak uang, dia berada di sisi yang salah pada usia 30. Dia hanya punya beberapa tahun sisa di kariernya, dia tak akan mau gajinya dipotong untuk datang ke Chelsea.”

“Bagi saya sangat tak masuk akal jika Chelsea mendatangkan seseorang dalam posisi itu [tak lagi muda dan menuntut gaji besar],” tandas Marcotti.

 

Related posts