SEPAKBOLA 

Saga Transfer James Rodriguez Disebut Bakal Berakhir di Arsenal

beritaterkini99 – Kabar terbaru soal saga transfer gelandang serang James Rodriguez dihembuskan oleh media asal Spanyol, Don Balon. Pemain asal Kolombia tersebut dikabarkan akan berlabuh ke Arsenal pada musim depan.

Masa depan Rodriguez saat ini memang masih belum pasti. Masa peminjamannya bersama dengan Bayern Munchen akan habis pada akhir musim 2018/19 ini. Bayern ingin mempermanenkan status transfernya.

Namun, Rodriguez dikabarkan tidak ingin lebih lama lagi bermain di Bundesliga. Pemain berusia 27 tahun berharap bisa bermain di liga yang lebih kompetitif. Pindah ke La Liga, Serie A atau Premier League jadi impiannya.

Jika menolak meneruskan karirnya di Bayern, maka Rodriguez akan kembali ke Real Madrid yang masih punya kontrak dengannya. Tapi, mantan pemain AS Monaco tersebut enggan kembali ke Santiago Bernabeu jika hanya jadi pemain cadangan.

1 dari 2

Berlabuh ke Arsenal

Enggan meneruskan karir di Bayern Munchen dan ogah kembali ke Real Madrid membuat James Rodriguez menjadi rebutan banyak klub papan atas Eropa. Salah satu klub yang tertarik pada servis pemain asal Kolombia tersebut yakni Arsenal.

Dikutip dari Don Balon, Arsenal tertarik pada Rodriguez untuk menggantikan jasa Aaron Ramsey yang akan pindah. Kontrak Ramsey dengan Arsenal bakal habis pada akhir musim 2018/19 dan kedua belah pihak sama-sama sepakat tidak memperpanjang kontrak.

Arsenal lantas dikabarkan siap membayar mahal kepada Real Madrid untuk mendapatkan Rodriguez. The Gunners siap membayar hingga 80 juta euro. Harga mahal dikeluarkan karena Rodriguez masuk dalam pemain pesanan pelatih Unai Emery.

2 dari 2

Atau ke Juventus?

Sebelum santer dikabarkan menjadi incaran Arsenal, James Rodriguez juga sudah dikaitkan dengan beberapa klub lain. Salah satunya adalah Juventus dari Serie A. Juve tertarik membawa James untuk membangun skuat yang lebih solid di lini tengah.

Rodriguez adalah salah satu pemain yang berada di bawah naungan agen Jorge Mendes. Dia adalah agen dari Cristiano Ronaldo. Juve disebut akan memanfaatkan hubungan baiknya dengan Mendes agar bisa memboyong Rodriguez ke Turin pada musim depan.

 

Related posts