SEPAKBOLA 

Santiago Solari: Real Madrid Belum Menyerah Kejar Gelar Juara La Liga!

Beritatrekini99 – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari mengaku sangat puas akan kemenangan timnya atas Sevilla dini hari tadi. Solari menilai kemenangan ini membuat El Real semakin bersemangat mengejar ketertinggalan mereka dalam perebutan juara La Liga musim ini.

Real Madrid sukses memetik kemenangan di Jornada ke 20 La Liga. Menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu, Pasukan Los Blancos berhasil menang dengan skor 2-0 berkat gol Casemiro dan Luka Modric.

Berkat kemenangan ini Real Madrid naik ke peringkat 3 klasemen sementara La Liga. Mereka masih tertinggal tujuh poin dari Barcelona yang saat ini mengoleksi 43 poin di puncak klasemen.

Meski jarak antara timnya dengan Barcelona terpaut cukup jauh, namun Solari optimis timnya masih bisa memangkas ketertinggalan mereka itu. “Kami selalu berjuang di tiga kompetisi yang kami ikuti hingga akhir,” buka Solari seperti yang dikutip Goal International.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca komentar lengkap sang pelatih.

1 dari 3

Tidak Mutahil

Solari sendiri percaya bahwa di sisa musim ini, timnya bisa meraih semua poin yang tersedia dan memangkas ketertinggalan dari Barcelona.

“Bagi Real Madrid tidak ada yang namanya mustahil. Saya sendiri selalu menikmati permainan sepakbola dan kompetisi seperti ini.”

“Bermain dalam kompetisi ini merupakan gairah kami dan kami tetap mencintai turnamen ini meskipun kami berada dalam momen yang kurang baik. Kami masih bergairah untuk terus bersaing dan kami berharap kami bisa memenangkannya di akhir musim nanti.”

2 dari 3

Kemenangan Krusial

Pada kesempatan ini, Solari juga mengaku bersyukur timnya bisa menang karena mereka memetik kemenangan dari rival mereka di perebutan gelar juara EPL musim ini.

“Saya rasa kemenangan ini lebih dari sekedar mendapatkan tiga poin.”

“Ketika anda memenangkan tiga poin dari rival dekat anda, anda berhasil membuat atau memangkas jarak karena satu tim mendapatkan poin dan tim lainnya kehilangan poin.” tandasnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Real Madrid dijadwalkan akan menghadapi Girona di perempat final Copa Del Rey 2018/2019 pada hari Jumat (25/1) mendatang.

 

Related posts