SEPAKBOLA 

Sergio Ramos Masih Dinilai Sebagai Bek Tengah Terbaik di Dunia

Beritatrekini99– Bek Inter Milan, Milan Skriniar memberikan pandangannya mengenai siapa bek tengah terbaik di dunia saat ini. Skriniar menilai bek tengah Real Madrid, Sergio Ramos masih menjadi bek tengah terbaik di dunia saat ini.

Dalam satu dekade terakhir, Sergio Ramos memang dikenal sebagai salah satu bek tangguh yang dimiliki Real Madrid. Pemain Timnas Spanyol itu sudah menghantarkan Real Madrid meraih banyak kesuksesan selama ia mengawal jantung pertahanan Los Blancos.

Namun musim ini, performa Ramos cukup menurun drastis. Hal ini terbukti dengan banyaknya jumlah gol yang masuk ke gawang Real Madrid di La Liga musim ini, yang mencapai 24 gol dari 20 pertandingan.

Meski performanya mulai menurun, namun di mata Skriniar Ramos tetap menjadi bek terbaik di dunia. “Siapa bek terbaik dan terkuat saat ini? Sergio Ramos,” buka Skriniar kepada Tuttosport.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3

Bek Komplit

Skriniar sendiri menilai Ramos memang layak mendapatkan predikat sebagai bek terbaik di dunia saat ini.

Selain kuat dalam bertahan, Skriniar juga menilai Ramos juga banyak berkontribusi mencetak gol bagi Madrid sehingga ia dinilai memiliki kemampuan yang hebat.

“Setiap tahun, Ramos selalu dinobatkan sebagai salah satu bek terbaik di dunia. Ia juga sudah memenangkan banyak trofi Liga Champions dan ia juga mencetak banyak gol. Dia bek yang komplit.”

2 dari 3

Belajar Banyak

Selain memuji Ramos, Skriniar juga mengutarakan kekagumannya kepada beberapa bek kenamaan dunia seperti Virgil van Dijk dan Thiago Silva.

Ia menilai bek-bek itu punya kemampuan yang luar biasa dan ia ingin belajar banyak dari mereka untuk menjadi bek yang lebih tangguh lagi.

“Selain Ramos, saya juga suka Van Dijk. Saya juga menonton banyak permainan David Luiz dan Thiago Silva karena saya ingin mencuri ilmu dari setiap juara tersebut.” tandasnya.

3 dari 3

Diincar Banyak Klub

Bek 23 tahun ini sendiri digadang-gadang akan menjadi bek terbaik dunia berikutnya, di mana ia tengah diincar oleh sejumlah raksasa Eropa seperti Manchester United dan Barcelona.

Related posts