SELEBRITIS 

Siap kunjungi Indonesia, ini permintaan khusus Charlie Puth

beritatrekini99- Musisi kenamaan, Charlie Puth akan segera melangsungkan konsernya di Indonesia 16 November nanti. Pihak penyelenggara pun menggelar press conference untuk menyampaikan detail mengenai show tersebut.

Kedatangan Charlie Puth sendiri sangat diantisipasi oleh para penggemar. Siapa sangka Warner Music dan Full Color Entertainment akhirnya berhasil mendatangkan nominee Grammy itu ke Jakarta.

“Kita senang akhirnya Charlie Puth mau datang ke Indonesia. Karena banyak musisi luar datang ke kawasan Asia tapi tidak ke Indonesia,” tutur David Ananda selaku CEO Full Color Entertainment, dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/8)

Hal menarik yang jadi sorotan adalah terkait permintaan khusus yang diajukan pelantun One Call Away tersebut. David menyebutkan ada beberapa request khusus yang harus dipenuhi untuk konser VOICENOTES Charlie Puth.

1 dari 3 halaman

Jaga nutrisi

Aspek makanan jadi hal yang diminta khusus oleh management Charlie Puth. Rupanya Charlie punya gaya hidup sehat, sehingga dari segi makanan dipilih yang bernutrisi dan bebas lemak.

“Dia minta disediakan healthy food, gluten free. Untuk yang gluten free kita datangin khusus dari Singapura. Ada susu yang nggak ada di Indonesia, kita harus datengin dari luar negeri,” ujar David.

2 dari 3 halaman

Grand piano

Ya, Charlie secara khusus meminta ruangan dengan sebuah grand piano di dalamnya. Sebagai musisi inspirasi tentunya bisa datang kapan saja, dan Charlie sepertinya tak ingin idenya terbuang percuma.

Sudah siap menyaksikan konser Charlie Puth?

Related posts