Lifestyle 

Soal Cinta, Wanita Lebih Jago Dibanding Pria

beritaterkini99- Tahukah Anda bahwa kaum pria dengan usia yang lebih muda melihat pernikahan atau komitmen dalam sebuah hubungan sebagai beban? Kaum pria ternyata tidak lebih dewasa dibandingkan wanita untuk urusan komitmen.

Pria berusia 20-an biasanya lebih stabil dan lebih siap untuk memiliki hubungan serius dengan pasangan. Semakin muda usia seorang pria, mereka lebih mudah untuk mengubah pikiran mengenai hal-hal yang berhubungan dengan komitmen, seperti pernikahan.

Para ahli setuju bahwa pria yang lebih muda melihat pernikahan atau komitmen dalam sebuah hubungan sebagai beban karena mereka takut akan tanggung jawab. Kaum pria mungkin melihatnya sebagai akhir dari kebebasan, seperti dilansir dari bravotv.com, Kamis (29/9/2018).

2 dari 3 halaman

Pria membutuhkan beberapa hal untuk merasa percaya diri berkomitmen

Sebenarnya, ini adalah tentang waktu, Anda harus menunggu seorang pria membangun karier profesional dan biarkan mereka merasakan kestabilan keuangan terlebih dahulu. Dengan dua hal tersebut, para pria biasanya akan merasa lebih aman dalam hidup.

Pria membutuhkan kedewasaan yang datang dengan pencapaian, pengalaman, dan kesuksesan untuk berkomitmen dengan seseorang. Di sisi lain, wanita sering siap melangkah lebih cepat karena prioritas yang berbeda.

3 dari 3 halaman

Kaum wanita cenderung bisa fokus terhadap beberapa hal secara bersamaan

Wanita cenderung lebih mudah untuk fokus pada dua hal secara bersamaan, yaitu karier dan membangun keluarga. Bagaimana menurut Anda?

Related posts