SEPAKBOLA 

Solari Mengaku Madrid Rindukan Benzema

Beritatrekini99 – Real Madrid akan berjumpa Sevilla pada laga akhir pekan nanti. Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mengakui jika timnya merindukan sosok Karim Benzema di lini serang.

Benzema masih diragukan bisa bermain di laga melawan Sevilla yang digelar pada Sabtu (19/1/2018) di Santiago Bernabeu. Sebab, pemain asal Prancis itu masih dalam kondisi cedera.

Tanpa Benzema, Real Madrid memang tak punya pemain yang bisa berperan sebagai penyerang tengah. Ada nama Mariano Diaz di skuat, tapi dia tidak dalam kondisi yang prima untuk bermain.

Simak penuturan Solari ihwal kerinduan Madrid pada kehadiran Benzema di bawah ini.

1 dari 2

Rindukan Karim Benzema

Karim Benzema mengalami cedera pada laga melawan Real Betis akhir pekan lalu. Pasca laga tersebut, Madrid harus berjumpa Leganes di Copa del Rey tanpa kehadiran Benzema. Madrid pun kalah dengan skor 1-0.

Solari mengakui jika absennya Benzema membawa dampak bagi Madrid dan dia sangat berharap bomber 31 tahun tampil lawan Sevilla.

“Kami menghabiskan malam ini [lawan Leganes] tanpa referensi di lini serang. Kami melewatkan hal itu dan skuat kami tidak punya alternatif,” ucap Solari dikutip dari Football Espana.

“Jadi, kami mengandalkan Benzema untuk bisa kembali bermain pada laga melawan Sevilla dan kami akan menyambutnya lagi di skuat. Dia adalah pemain yang sangat penting,” sambung pelatih berusia 42 tahun tersebut.

2 dari 2

Sudah Berlatih

Sebuah kabar baik diterima oleh Real Madrid ihwal kondisi Karim Benzema. Pemain asal Prancis tersebut kondisinya sudah semakin baik. Bahkan, Benzema sudah kembali berlatih dengan skuat Madrid pada Kamis (17/1/2019) waktu setempat.

Hanya saja, pada latihan tersebut Benzema nampak masih menggunakan pengaman di tangan kanannya akibat cedera patah jari yang dialami di laga melawan Real Betis.

Selain Benzema, Thibaut Courtois juga sudah kembali hadir pada sesi latihan Real Madrid. Sementara, Jesus Vallejo, Marco Asensio, Toni Kroos, Gareth Bale, Mariano Diaz dan Marcos Llorente masih harus menjalani perawatan.

Related posts